Twitch Banned Akun Neymar Jr Tanpa Alasan Yang Jelas!

in ,
Twitch Banned Akun Neymar Jr Tanpa Alasan Yang Jelas!
Neymar Jr Twitch | Twitch

Mungkin sebagian besar dari kamu sudah tidak asing lagi dengan nama Neymar Jr. Ia adalah pemain sepakbola terkenal yang saat ini tengah bermain untuk tim Paris Saint Germain. Menariknya, Neymar sendiri diketahui akhir-akhir ini sering kali menghabiskan waktunya untuk bermain game di Twitch.

Ya, tidak salah, Neymar Jr memang akhir-akhir ini sering melakukan live streaming bermain game melalui Twitch. Ia sendiri sering kali diketahui bermain game-game FPS seperti CS:GO dan masih banyak lagi. Ia bahkan tidak jarang bermain game atas permintaan para fansnya di Twitch.

Akun Twitch Neymar Jr dibanned oleh Twitch!

https://twitter.com/StreamerBans/status/1325937407422853122

Berbicara mengenai Neymar Jr, nampaknya ada hal yang kurang baik terjadi kepada dirinya. Yang mana, akun otomatis yang memang memantau siapa saja yang terkena banned di Twitch menunjukkan bahwasanya pemain sepakbola terkenal ini terkena banned di Twitch. Padahal ia sendiri tidak melakukan hal-hal aneh saat live streaming.

Namun hal seperti ini memang sering terjadi di Twitch. Yang mana, streamer-streamer tidak bersalah ke banned secara otomatis oleh sistem tersebut. Beberapa streamer tersebut dibanned oleh Twitch tanpa alasan yang begitu jelas. Tak heran, banyak streamer yang mengeluh mengenai hal ini.

Akun Neymar Jr dibanned tanpa alasan yang jelas!

Twitch Banned Akun Neymar Jr Tanpa Alasan Yang Jelas
Neymar Jr Twitch | Sportskeeda

Pihak Twitch sendiri hanya membanned tanpa memberikan alasan yang jelas. Terlepas dari itu semua, mereka juga akan membuka banned tersebut setelahnya. Sampai kini, akun Twitch Neymar Jr tersebut nampaknya masih terbanned dan belum dibuka oleh pihak Twitch.

Twitch juga sebelumnya diketahui telah pernah membanned salah satu streamer terkenalnya yaitu Dr DisRespect. Doc sendiri dibanned secara permanen oleh Twitch tanpa alasan yang begitu jelas. Mau tidak mau hal ini membuat Dr DisRespect pun harus pindah ke Youtube dan melakukan streaming disana.

Bagaimana menurut kamu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini