BeritaPCPlaystationResmiXbox

Nexon Umumkan Vindictus: Defying Fate, Tuju Konsol dan PC

Benamkan diri Anda dalam pengembaraan yang gelap dan intens, di mana Anda akan menghadapi musuh yang tangguh dan menavigasi dunia 3D yang penuh misteri dan bahaya.

NEXON telah mengungkapkan bahwa Vindictus: Defying Fate akan rilis di konsol dan PC, tetapi game ini belum memiliki tanggal rilis.

Informasi ini NEXON rilis melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game NEXON, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Vindictus: Defying Fate

Selamat datang di dunia Vindictus: Defying Fate, sebuah game aksi yang memacu adrenalin yang saat ini berada dalam tahap pra-alpha, di mana setiap bentrokan adalah sebuah simfoni dan setiap langkah adalah tarian dengan takdir.

Benamkan diri Anda dalam pengembaraan yang gelap dan intens, di mana Anda akan menghadapi musuh yang tangguh dan menavigasi dunia 3D yang penuh misteri dan bahaya.

Terimalah tantangan, mulailah perjalanan, dan jadilah bagian dari kisah yang menentang takdir.

Beberapa fitur utama:

  • Action Game Full of Excitement – Rasakan sistem pertarungan yang mengubah intensitas. Setiap pertempuran adalah ujian keterampilan, strategi, dan refleks. Terlibat dalam bentrokan yang mendebarkan dengan musuh yang mengecilkan status Anda, memberikan tantangan yang tak tertandingi.
  • Create Your Own Character – Setiap karakter unik tidak hanya dalam penampilan tetapi juga senjata dan gaya bertarung, memungkinkan Anda memilih pengalaman bertarung yang sesuai dengan gaya bermain dan kepribadian Anda. Sesuaikan karakter Anda dengan pakaian berkualitas tinggi yang mengekspresikan kepribadian dan spesialisasi karakter pilihan Anda.
  • Monstrous Adversaries – Mengambil inspirasi dari makhluk dan monster dalam mitologi Celtic, persiapkan diri Anda untuk pertemuan epik yang tidak hanya menuntut kekuatan tetapi juga kecerdikan. Belajar beradaptasi, mengantisipasi, dan menyerang musuh hingga Anda berhasil mengatasi kehebatan legendaris mereka dalam pertempuran.
  • Immersive 3D Environments – Benamkan diri Anda dalam dunia 3D yang menakjubkan secara visual yang mendorong batas-batas dari apa yang mungkin dilakukan dalam bermain game. Jelajahi beragam lanskap, mulai dari ruang bawah tanah yang menghantui hingga lanskap terpencil, masing-masing dibuat dengan cermat untuk meningkatkan pengalaman bermain game secara keseluruhan.

Game ini akan rilis di PC (Steam), tetapi belum memiliki tanggal rilis. Versi konsol akan rilis di kemudian hari.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks