Nexon Bakal Bawa World of Dragon Nest ke Indonesia!

World Of Dragon Nest 3

Setelah diberitakan bahwa Dragon Nest akan tutup pada bulan Juli depan, para pemain pun merasakan kesedihan yang cukup mendalam. Akan tetapi, kesedihan itu tidak bakal berlangsung lama, sebab Dragon Nest versi Dunia bakal rilis di Indonesia.

Lantas apa saja hal-hal yang harus kamu ketahui tentang game tersebut? Yuk simak penjelasannya berikut ini yang telah dirangkum oleh tim Gamedaim.

World of Dragon Nest, Jelajahi Dunia Petualangan Naga

World Of Dragon Nest 1

Menurut kabar, Nexon sebagai salah satu publisher game ternama akan membawa game World of Dragon Nest ke Asia Tenggara, salah satunya Indonesia. Seperti yang diberitakan oleh MMO Culture, game ini akan hadir dengan berbagai fitur unik mulai dari memancing, menanam, dan menempa.

Selain itu, game ini juga akan menghadirkan konsep Open World yang mana kalian bisa menjelajahi dunia dari game tersebut.

Fitur Pertarungan 200 Orang

World Of Dragon Nest 2

Karena memiliki konsep Open World, game ini akan menghadirkan suatu fitur di mana akan terdapat 200 pemain dalam satu arena dengan 4 tim masing-masing terdiri 50 orang.

Sampai saat ini, belum ada informasi mengenai tanggal rilis dari game tersebut. Akan tetapi, dalam waktu dekat ini Nexon akan mengumumkannya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan