BeritaAndroidiOSMobile

NetEase Rilis ZOZ: Final Hour

ZOZ: Final Hour merupakan sebuah Game Zombie Survival Mobile yang dikembangkan oleh NetEase. Game ini tidak hanya menyajikan para pemain situasi untuk bertarung melawan Zombie, namun juga memberikan pengalaman menjadi Zombie itu sendiri bagi para pemainnya.

Setelah mengumumkan Pra-Registrasinya 3 minggu lalu, kali ini NetEase telah mengkonfirmasi bahwa ZOZ: Final Hour akan resmi dirilis pada 26 Mei 2022 di Google Play Store link berikut ini.

ZOZ: Final Hour mengusung tema Survival, dimana awalnya kalian akan bermain sebagai seorang tentara di sebuah kota untuk melawan para zombie. Sebagai seorang tentara bayaran, kalian akan diberikan misi untuk mengumpulkan Blood Crystal, kemudian kabur menyelamatkan diri dari kepungan para zombie ini.

Namun tidak seperti pada Game – Game Zombie Survival lainnya yang membuat para pemain hanya memiliki 1 nyawa saja, ZOZ: Final Hour akan memberikan kalian kesempatan untuk membalas dendam dengan cara berubah menjadi Zombie ketika kalian dikalahkan.

Hal ini tentu saja menjadi daya tarik tersendiri. Ketika menjadi Zombie, para pemain dapat bergerak dan memiliki Skill baru. Kalian bertugas untuk menghalau para tentara untuk melarikan diri.

Sistem PVP ZOZ: Final Hour yang Menegangkan

Zoz final hour 2
Netease rilis zoz: final hour 4

ZOZ: Final Hour juga menghadirkan sistem PVP (Player Vs Player). Tapi bukan hanya sistem PVP biasa yah, melainkan PVP ZOZ: Final Hour akan sangat menegangkan!

Pasalnya, para pemain tidak hanya berhadapan dengan NPC Zombie. Kita juga akan dihadapkan dengan pemain lainnya yang telah berubah menjadi Zombie. Zombie ini tentu akan memiliki kesadaran sendiri, dan sulit untuk ditumbangkan karena adanya skill khusus.

Jadi, tidak hanya berhadapan dengan ratusan atau bahkan ribuan Zombie, kita juga seperti dihadapkan dengan Boss Zombie yang memiliki kesadaran diri untuk menyerang.

Seluruh Panca Indra akan Dicoba di ZOZ: Final Hour

Zoz final hour 6
Netease rilis zoz: final hour 5

Mengumpulkan Blood Crystal, menghindar dari Zombie yang memiliki kepintaran sendiri, seluruh panca indra kalian akan dites di ZOZ: Final Hour.

Dibutuhkan kelincahan tangan, kepintaran untuk mencari waktu yang tepat untuk menghindari Zombie, serta memprediksi beberapa waktu ke depan untuk bertahan hidup. Seluruh hal tersebut pastinya akan membawa suasana yang menegangkan dan juga mengerikan untuk dilewati para pemain.

Berdasarkan interview di NetEase Connect 2022, Brian yang merupakan pengembang dari game ZOZ: Final Hour mengungkapkan bahwa gameplay ini dibuat untuk membuat para pemain memiliki kesempatan kedua ketimbang dikalahkan dengan konyol di tangan NPC Zombie.

“Kami ingin para pemain kami bisa bersaing dengan adil. Namun kami juga menyadari bahwa Game PvP klasik adalah pengalaman yang mutlak. Pemain sangat senang ketika mereka menang, tetapi frustrasi ketika mereka kalah. Kemudian kami mulai berpikir, apakah ada cara untuk hal tersebut? Jadi, kematian bukan merupakan akhir permainan, tetapi sebagai awal yang baru. ‘Tentara Zombie’ adalah jawaban kami untuk masalah ini. Pemain yang mengambil peran ini akan memiliki sistem peningkatan baru dengan keterampilan mutasi, dan misi baru – membunuh manusia. Sebagai Zombie Mercenary Anda akan bebas dari kematian dan dapat Respawn berkali-kali. Cukup mengagumkan bukan?”

ucap Brian.

Tujuan tersebut tentu akan merubah banyak hal pada Game Zombie Survival yang kerap kita mainkan. Kita pasti akan melihat sudut pandang yang baru ketika menjadi Zombie. Merasakan apa itu balas dendam, rasa menjadi Zombie yang ditakuti oleh Manusia, dan memiliki tujuan yang berbeda di dalam game.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment