BeritaBocoranPC

Valve Daftarkan Nama Neon Prime, Game Baru?

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa Valve mendaftarkan nama Neon Prime di United States Patent and Trademark Office.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan di Reddit. Jika kalian tertarik dengan game-game Valve, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Valve Daftarkan Nama Neon Prime, Game Baru?

Valve telah mendaftarkan merek dagang “Neon Prime” untuk digunakan dengan perangkat lunak video game. Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat mencantumkan dua catatan untuk merek dagang Neon Prime yang diajukan oleh Valve pada bulan September 2022.

Dalam bagian “Goods and Services” mereka dagang itu menuliskan deskripsi berikut: “Perangkat lunak game komputer, perangkat lunak game elektronik, perangkat lunak video game, program game komputer yang dapat diunduh melalui internet”.

Pada daftar kedua, deskripsinya berfokus pada video game juga, tetapi lebih luas jangkauannya, termasuk organisasi kompetisi game dan pendidikan video game.

Nama neon prime
Sumber: ResetEra

Mengomentari nama Neon Prime, seorang pengguna di ResetEra yang sepertinya adalah mantan karyawan Valve menuliskan:

“Hmmm, bertanya-tanya apakah ini akhirnya adalah game pembangunan kapal seperti FTL yang pernah kami kerjakan atau jika itu ditangguhkan. Saya kira waktu yang akan menjawabnya,” tulis finalflame di ResetEra.

Pada tahun 2021, Gabe Newell (presiden Valve) telah mengungkapkan kepada TVNZ bahwa Valve memiliki “game dalam pengembangan yang akan kami umumkan”. Berbicara dengan Axios, Greg Coomer (desainer Valve) menyatakan, “Ada beberapa game yang sedang dikembangkan saat ini di Valve dan saya pikir itu cukup menarik.”

Belum ada kejelasan tentang apa yang sedang dikerjakan Valve, namun pernyataan Coomer ini menjelaskan bahwa Valve memiliki beberapa proyek baru. Mungkin saja Neon Prime ini adalah Half-Life atau Portal baru?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment