Hideo Kojima Ungkap Nama Setiap Karakter yang Muncul di Trailer Death Stranding

in ,
Nama Karakter Death Stranding

Trailer baru Death Stranding memang menghadirkan lebih banyak misteri yang harus dipecahkan oleh para penggemar. Selain itu, kita juga bisa melihat ada beberapa karakter baru yang hadir dalam trailer tersebut.

Hideo Kojima selaku pencipta Death Stranding baru saja mengungkapkan nama dari semua karakter yang muncul di trailer ini. Selain karakter utama yang dimainkan oleh Norman Reedus, setidaknya ada 3 karakter baru yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Karakter pemain yang diperankan oleh Norman Reedus adalah Sam Porter Bridges. Dalam trailer tersebut, kita bisa melihat karakter Sam berada dalam percakapan yang menegangkan, berusaha bersembunyi dari makhluk gaib, dan melakukan perjalanan melintasi daratan luas.

Sementara itu, Mads Mikkelsen yang juga memiliki bagian besar dalam game ini memainkan karakter bernama Cliff. Guillermo del Toro akan berperan sebagai Deadman, tapi kemungkinan besar pemain hanya akan sedikit menjumpai dirinya di dalam game.

Kojima juga membagikan poster baru untuk karakter yang diperankan oleh Lindsay Wagner dan Lea Seydoux. Karakter Wagner memiliki nama Amelie dan Karakter Seydoux dipanggil Fragile.

Keduanya sudah tampil sejak trailer gameplay Death Stranding yang rilis tahun lalu. Ditambah karakter Troy Baker yang memiliki nama Higgs yang juga sudah pernah ditampilkan dalam trailer sebelumnya.

Untuk 3 karakter baru yang kita bahas di atas, Kojima menjelaskan bahwa pria yang menggunakan topeng bernama Die-Hardman. Karakter ini diperankan oleh Tommie Earl Jenkins. Margaret Qualley akan berperan sebagai karakter yang dipanggil Mama. Ada juga kolega Kojima, Nicolas Winding Refn yang berperan sebagai Heartman.

Kojima juga menjelaskan bahwa semua nama memiliki hubungan erat dengan alur cerita game ini. Dia tampak senang membuat petunjuk-petunjuk agar bisa dipecahkan seiring pemain memainkan Death Stranding.

Total
0
Shares