AndroidBeritaiOSMobile

My Hero Academia The Strongest Hero Akan Diterbitkan Crunchyroll Games

My Hero Academia The Strongest Hero resmi akan diterbitkan langsung oleh Crunchyroll Games

Masih ingatkah kalian dengan Game hasil kerjasama Bandai, Funimation dan Sony Pictures Entertainment ini? Yup, setelah suskes dengan perilisannya ke Global, mereka akhirnya kembali dengan berita yang cukup mengejutkan. Pasalnya, My Hero Academia The Strongest Hero resmi akan diterbitkan langsung oleh Crunchyroll Games. Lantas, bakal seperti apa penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Rilis pada tahun 2020 lalu, My Hero Academia The Strongest Hero merupakan salah satu game RPG Mobile yang cukup sukses di pasar Jepang. Karena kesuksesan tersebut, Funimation akhirnya memutuskan untuk merilis gamenya ke pasar Global dan berakhir dengan sambutan positif dari para fans. Game tersebut menawarkan formula Beat-em-Up dengan membawa visual 3D lengkap dengan animasi combat memanjakan ala Anime-nya.

Crunchyroll Games Akan Jadi Penerbit Baru My Hero Academia The Strongest Hero

https://twitter.com/playCRgames/status/1511735494358409217

Dari laporan yang kami dapatkan lewat akun Twitter resminya, Xin Yuan Studio selaku developer akhirnya mengumumkan bahwa mereka bekerjasama dengan pihak Crunchyroll Games untuk menerbitkan kembali My Hero Academia The Strongest Hero. Dengan adanya pengumuman ini, game tersebut akan menghadirkan banyak penawaran baru mulai dari Event hingga kehadiran hadiah yang tak kalah menarik.

Pemain yang melakukan Login mulai tanggal 6 April sampai 20 April akan mendapat kesempatan untuk menerima reward berupa “Character Select Ticket.” Sesuai namanya, item tersebut dapat kamu gunakan untuk memilih salah satu karakter My Hero Academia tanpa adanya pungutan biaya apapun. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan item 3 Summon Ticket dengan memasukan kode sebagai berikut: “TSH2CR2022.”

Janjikan Lebih Banyak Event Menarik dan Reward Spesial

Terry Li, selaku kepala Manager Crunchyroll Games berharap agar My Hero Academia The Strongest Hero dapat mewujudkan impian studio untuk menciptakan permainan yang lebih kaya akan konten menarik bagi para fans. Dengan adanya rumah baru ini, mereka telah membuka peluang lebih besar untuk masa depan gamenya agar lebih baik bersama dengan Crunchyroll Games.

Bagi kalian yang belum sempat mencoba game ini, maka sekarang adalah saatnya. Untuk itu My Hero Academia The Strongest Hero bisa kalian mainkan melalui paltform Andorid dan IOS. Seperti biasa, kamu dapat mengakses game ini secara Free-to-Play melalui halaman App Store dan Google Play Store. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencobanya?

Pengamat Game PC dan Konsol - suka Pinguin.

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks