Funimation Tuju Nintendo Switch!

in , ,
Funimation Tuju Nintendo Switch!
Funimation Switch | Anime News World

Aplikasi streaming anime pertama akan segera hadir di Nintendo Switch. Funimation yang berada di bawah naungan Sony akan segera meluncur untuk konsol Hybrid tersebut. Funimation sendiri adalah penyedia layanan streaming anime layaknya Netflix ataupun Crunchyroll.

Melalui akun Twitter resmi, telah diumumkan bahwa Funimation akan segera meluncur untuk Switch pada tanggal 15 Desember mendatang. Funimation sendiri pertama kali didirikan pada tahun 1994 silam. Mereka sendiri adalah perusahaan Anime Amerika Serikat yang berfokus ke bidang tersebut.

Funimation tuju Nintendo Switch

Awalnya Funimation sendiri hadir untuk merubah suara karakter anime Jepang menjadi bahasa Inggris. Namun kini, mereka pun telah melebarkan sayap dan menyediakan layanan streaming. Funimation sendiri akan hadir di Switch dengan berbagai pembaruan baru.

Bagi kamu yang belum tahu, dengan ini membuat Funimation sebagai satu-satunya aplikasi streaming anime di konsol Hybrid Nintendo. Koleksi anime yang ada pada aplikasi ini juga tak kalah menarik dari penyedia lainnya. Sebut saja seperti Attack on Titan, My Hero Academia, Fairy Tail sampai Kimetsu No Yaiba.

Siap meluncur 15 Desember hari ini

Funimation Tuju Nintendo Switch
Nintendo Switch | Funimation | Youtube

Funimation juga memiliki reputasi cukup baik dikalangan penggemar anime. Langkah yang besar terus diambil oleh Aplikasi ini setelah diakuisisi oleh Sony tepat pada tahun 2017 silam. Kini Sony juga telah resmi membeli situs penyedia streaming anime lainnya seperti Crunchyroll.

Dengan adanya hal ini, apakah ada kemungkinan juga bahwa Crunchyroll kedepannya juga akan tersedia untuk konsol Nintendo Switch? Menarik untuk kita tunggu. Funimation akan segera meluncur untuk Nintendo Switch tepat pada tanggal 15 Desember mendatang.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya gan!

Berikan Nilaimu untuk konten ini