BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Two Point Campus Ditunda ke Agustus 2022

SEGA resmi menunda Two Point Campus ke bulan Agustus mendatang. Lantas, apa alasannya? Yuk ikuti pembahasannya

Cukup lama tidak kedatangan kabar terbaru, hari ini SEGA akhirnya kembali dengan sebuah kabar yang cukup disayangkan. Benar, kabar ini rupanya berhubungan dengan proyek game miliknya yaitu Two Point Campus. Sempat mendapatkan respon positif saat pengumumannya, SEGA akhirnya resmi menunda Two Point Campus ke bulan Agustus mendatang. Lantas, apa alasannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Bagi kalian penggemar game Simulasi Management tentunya sudah pasti mengenal apa itu Two Point Campus. Game ini merupakan game Tycoon yang hadir sebagai Spin-Off game sebelumnya yaitu Two Point Hospital. Alih-alih mengajak pemain untuk mengatur management di sebuah rumah sakit, kali ini kalian akan diajak untuk mempelajari bagaimana sistem pendidikan di sebuah Universitas bekerja.

SEGA Umumkan Penundaan Two Point Campus Ke Bulan Agustus

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat akun Twitter resminya, Two Point Studios selaku pengembang game ini secara resmi mengumumkan penundaan perilisan Two Point Campus. Seperti yang terlihat, game tersebut baru akan rilis pada tanggal 9 Agustus 2022 mendatang, Padahal, sebelumnya Two Point Campus sempat dijanjikan untuk rilis pada tanggal 17 Mei 2022 mendatang. Sayangnya, janji tersebut sepertinya tidak bertahan begitu lama.

Two Point Studios beralasan bahwa mereka masih memerlukan waktu lebih demi melakukan optimalisasi gamenya agar bisa berjalan memuaskan saat rilis di semua Platform yang sudah ditargetkan. Selain itu, ia juga ingin melakukan banyak pemolesan agar dapat menawarkan pengalaman terbaik dan representasi yang otentik layaknya kehidupan mahasiswa pada dunia nyata.

Ajak Pemain Untuk Mengurus Management di Sebuah Universitas

Mark Webley, selaku Game Director Two Point Studios mengatakan “Tentu, kami memahami bahwa beberapa orang mungkin akan merasa kecewa dengan berita ini. Sejujurnya kami juga begitu, namun tentunya tidak adil bagi kalian atau diri kami sendiri untuk merilis game yang belum sepenuhnya siap. Kami berkomitmen untuk memastikan semua orang mendapatkan pengalaman terbaik saat bermain Two Point Campus!”

Tentunya, mereka tidak lupa untuk memberikan permintaan maaf bagi para fans yang masih setia menunggu perilisannya. Bagi kamu yang sudah tidak sabar, Two point Campus baru akan rilis pada tanggal 7 Agustus 2022 mendatang melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Switch. Seperti biasanya, pengguna PC dapat langsung melakukan Pre-Order melalui halaman Steam Store dan Epic Games Store.

Pengamat Game PC dan Konsol - suka Pinguin.

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks