Berita

Multiplayer Watch Dogs Legion Meluncur Bulan Maret 2021

Entri terbaru dari Watch Dogs telah Ubisoft rilis tahun lalu. Game berjudul Legion ini rilis dengan sukses besar. Terlepas dari banyak bug dan glitch yang ditemukan oleh para pemain. Bisa dikatakan bahwa Watch Dogs Legion tidaklah rilis secara mulus secara keseluruhan.

Bug dan glitch yang hadir dalam game satu ini pun mau tidak mau membuat Ubisoft harus memperbaikinya. Meskipun hal ini akan membuang waktu-waktu mereka. Terlebih lagi ketika mengetahui bahwa game mereka ini akan hadirkan mode multiplayer seperti yang sudah mereka janjikan.

Watch Dogs Legion multiplayer

Multiplayer watch dogs legion meluncur bulan maret 2021
Watch dogs legion | medcom

Namun karena masalah bug yang pemain temukan ini, pihak Ubisoft pun harus menunda mode multiplayer tersebut. Mode ini sebelumnya telah mereka konfirmasi akan ketunda sampai tahun 2021 alias tahun ini. Berbicara mengenai hal ini, kini mereka pun kembali memastikan mode multiplayer tersebut.

Kabar baiknya, nampaknya pemain tidak harus menunggu waktu lama untuk mencicipi mode tersebut. Ya, karena baru-baru ini Ubisoft telah mengumumkan bahwa mode multiplayer dari Watch Dogs Legion akan tuju berbagai platform pada bulan Maret mendatang.

Rilis bulan depan

Multiplayer watch dogs legion meluncur bulan maret 2021
Watch dogs legion | techradar

Mode ini dipastikan akan rilis pada tanggal 9 Maret nanti. Mode multiplayer Legion ini akan mereset semua progress dan miliki area bermainnya sendiri. Sebagai pemain, kamu akan dituntut untuk membangun DedSec baru dalam gamenya. Lebih lanjut, pemain dapat melakukan mode co-op bersama dengan teman.

Kamu dapat melakukan co-op dengan dua atau empat orang di dalamnya. Saat melakukan party, kamu dapat menyelesaikan berbagai misi yang sudah tersedia secara bersama-sama. Tactical Ops akan berikan hadiah tergantung koordinasi dan kerjasama antar pemain.

Terlepas dari itu semua, Watch Dogs Legion mode multiplayer rencananya akan rilis pada tanggal 9 Maret 2021. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment