BeritaResmi

MrBeast Ungkap Akan Buat Video YouTube Terakhir Berhadiah Channel YouTube-nya

Siapa sih yang tidak kenal dengan MrBeast. Dia adalah seorang youtuber terkenal asal Amerika Serikat yang telah memiliki jumlah subscriber sebanyak 105 juta. Selain itu, dia juga memiliki beberapa kanal YouTube lainnya yang dipelopori oleh dirinya. Bersama dengan teman dan timnya, MrBeast berhasil menjadi youtuber yang dikenal hampir di seluruh dunia.

Pria bernama asli Jimmy Donaldson dikenal sebagai sosok yang darmawan. Pasalnya dia sering membagikan uang dalam jumlah yang tak main-main dalam setiap video YouTube yang diunggahnya. Bahkan dia pernah membuat video kompetisi buat orang-orang, dimana pemenangnya berhak menerima hadiah sebesar USD 1 juta darinya.

Video YouTube Terakhir MrBeast Berupa Kompetisi

Berbicara tentang kompetisi, memang sebagian besar video youtubenya bertemakan kompetisi yang dibuat olehnya. Dalam episode podcast ‘Flagrant’ Andrew Schulz, MrBeast mengungkapkan keinginannya untuk membuat video YouTube terakhirnya.

Dimana video tersebut akan berisi sebuah tantangan kepada tiga teman terdekatnya, yaitu Chris, Chandler, dan Karl Jacobs. Bagi siapa pun pemenangnya akan mendapatkan seluruh warisan kerajaan kanal YouTube pria yang akrab disapa Jimmy itu.

Nantinya salah satu dari mereka harus memegang batu nisannya untuk menjadi pemenangnya. Dalam diskusi tersebut, Jimmy juga mengatakan kalau hal tersebut telah direncanakan beserta dengan instruksi gamenya. Sehingga tantangan itu akan dapat berjalan meski tanpa dirinya. Selain itu, Jimmy berencana akan menambah dua orang peserta lagi dalam kompetisi tersebut.

Lanjutnya, video tersebut akan dibuat di sebuah pulau pribadi. MrBeast berharap agar para penonton tidak membully mereka. Karena teman-temannya itu hanya mengikuti apa yang dia inginkan.

Tandai kata-kataku. Aku tidak tahu apakah saya benar-benar mengatakannya di depan umum, aku pernah men-tweetnya, tetapi aku serius. Aku tidak peduli seberapa banyak kalian menangis. Letakkan tangan mereka di batu nisan dan berikan salurannya kepada siapa pun yang menang, oke? Jangan membully mereka karena itu! Mereka hanya melakukan apa yang kuinginkan.”

Kata MrBeast seperti dikutip dari KotakGame

Bagaimana pendapat kamu tentang MrBeast yang akan membuat video terakhir berhadiahkan kanal YouTube miliknya ini? Kita berharap semoga Jimmy bersama timnya selalu diberikan kesehatan agar terus memberikan konten-konten luar biasa yang bisa kita nikmati dari jauh.


Kunjungi terus Gamedaim News agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar MrBeast lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment