BeritaMobile

Moonton Hapus Satu Item di Mobile Legends, Kenapa?

Pada dasarnya, Mobile Legends memiliki banyak sekali item yang harus pemain ketahui. Pasalnya, setiap item memiliki beberapa efek khusus terhadap hero atau lawan kamu. Namun, ada beberapa item di Mobile Legends yang Moonton hapus.

Hilangnya item tersebut jelas menimbulkan tanda tanya. Nah, biar kalian tidak bingung mengenai kenapa sebuah item dihapus dari Mobile Legends. Yuk simak artikel ini sampai habis.


Item Mobile Legends yang Moonton Hapus

https://www.instagram.com/p/CPIDa7KByRW/

Berdasarkan informasi yang ada, Deadly Blade merupakan item yang hilang dari Mobile Legends. Item ini sendiri tidak akan bisa kamu temukan lagi di Advance Server milik Mobile Legends.

Biasanya, pemain menggunakan item Deadly Blade untuk hero dengan tipe Physical Damage serta melakukan serangan balik terhadap Hero dengan Regenerasi kuat. Lebih lanjut, item ini sendiri memang sempat populer di tahun 2017 lalu.

Namun, banyaknya item serupa membuat Deadly Blade agak jarang digunakan oleh pemain Mobile Legends. Nantinya, item ini sudah tidak bisa pemain temukan lagi di update berikutnya.


Kenapa dan Kapan Dihapus?

Deadly blade item mobile legends
Deadly blade | esportsku

Sampai saat ini, tidak ada informasi yang menyebut alasan Moonton menghapus item Deadly Blade. Pasalnya, mereka menghapus item ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sehingga membuat pemain heran.

Walau begitu, beberapa spekulasi menyebut bahwa item ini memang sengaja dihapus karena kurang populer. Hal ini tidak lepas dari kehadiran item Sea Halberd yang dinilai lebih baik ketimbang Deadly Blade. Terlebih, Sea Halberd memiliki efek yang sama namun lebih bagus dan harga yang tidak terlalu mahal.

Lebih lanjut, sampai saat ini belum ada waktu pasti mengenai penghapusan item ini di Original Server. Namun, beberapa spekulasi menyebut bahwa item ini tidak akan pemain jumpai lagi di bulan Juni mendatang.


Bagaimana pendapat kamu mengenai item Deadly Blade yang Moonton hapus? Yuk tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment