BeritaPCPlaystationPS2Rumor

Rumor: Monster Hunter G Bakal Rilis ke Steam

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Monster Hunter G kemungkinan besar akan rilis ke PC (Steam) karena label Steam muncul di situs Capcom Jepang.

Informasii ini pertama kali muncul melalui Reddit. Jika kalian tertarik dengan game-game Capcom, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Monster Hunter G Bakal Rilis ke Steam?

Monster hunter g rilis steam
Image Credit: Gamedaim

Monster Hunter G di situs Jepang telah menggunakan label Steam. Namun, saat ini tidak ada indikasi bahwa label tersebut dapat mengarah pada pengumuman versi PC. Siliconera bahkan menyadari bahwa Capcom telah menghapus label Steam dari Monster Hunter G.

Jika kalian penasaran dengan kebenarannya, kalian bisa melihat label itu melalui Internet Archive. Untuk saat ini, kita hanya bisa menunggu konfirmasi dari Capcom.

PC Sebagai Platform Utama di Masa Depan

Laporan keuangan kuartal kedua terbaru Capcom mengungkapkan bahwa mereka mencapai rekor tingkat pertumbuhan. Pertumbuhan ini sebagian disebabkan oleh penjualan digital Monster Hunter Rise dan Resident Evil Village. Namun, Capcom juga mencatat bahwa Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin juga berkontribusi pada kesuksesan perusahaan saat ini.

Haruhiro Tsujimoto (COO Capcom) juga sempat berbicara kepada Nikkei dan mengatakan bahwa keberhasilan platform PC mereka telah “mendorong penjualan global” dan dia berpikir “PC akan menjadi hal besar berikutnya setelah mobile”.

“PC mendorong penjualan global,” kata Tsujimoto. “Kami baru-baru ini menyatakan bahwa kami akan menjadikan PC sebagai platform utama kami. Di Tokyo Game Show tahun ini, kami fokus untuk memamerkan Monster Hunter Rise versi PC dan saya pikir orang-orang akan mengalami perubahan dalam pendekatan kami.”

Untuk saat ini, Tsujimoto mengatakan bahwa konsol game masih menjadi platform terdepan, tetapi dia ingin melihatnya lebih seimbang dengan platform PC dalam beberapa tahun ke depan.

“Kami akan memperluas bisnis kami untuk konsol game yang telah menjadi fokus utama hingga sekarang, tetapi PC akan menjadi fokus utama di masa depan,” kata Tsujimoto. “Tahun depan atau tahun depannya lagi, kami ingin menyamakan rasio penjualan antara PC dan konsol.”

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications