BeritaPCPlaystationPS4

DICE Hentikan Pengembangan Mode Hazard Zone di Battlefield 2042

Pembahasan seputar game terbaru buatan EA dan DICE seakan tidak akan pernah habis. Seperti biasanya, pada kesempatan ini kami mendapatkan berita mengejutkan seputar Battlefield 2042. Baru-baru ini DICE dikabarkan telah hentikan pengembangan Mode Hazard Zone di Battlefield 2042. Jadi, apa alasan sebenarnya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Kita semua tahu bahwa perilisan Battlefield 2042 tidak semulus yang kita harapkan. Game ini punya banyak sekali masalah mulai dari Optimalisasi yang buruk hingga kualitas Servernya yang berantakan. Lebih dari itu, gamenya juga dipenuhi oleh bug yang membuat fans menganggap bahwa ini jauh dari kata “Selesai.” Namun, beberapa masalah ini mulai dibenahi melalui update 1,0 yang rilis 7 Juni lalu.

Update Konten Mode Hazard Zone di Battlefield 2042 Resmi Dihentikan

Meskipun demikian, hal ini tetap tidak mengubah fakta bahwa DICE dikabarkan telah menghentikan pengembangan Mode Hazard Zone di Battlefield 2042. Kabar tersebut dibuktikan melalui video Development Update yang dibawakan oleh senior producer Ryan McArthur dan creative director Lars Gustavsson. Seperti yang terlihat, mereka mengklaim bahwa Hazard Zone sepertinya kurang menarik minat para pemain Battlefield.

“Kami semua memiliki ambisi besar dan harapan tinggi untuk pengalaman Battlefield baru sepanjang pengembangan kami. Tetapi kami yang pertama mengangkat tangan dan mengakui bahwa itu belum menemukan rumah yang tepat di Battlefield 2042. Kami akan memfokuskan energi kami pada mode yang menurut kami dapat menarik perhatian Anda.” kata manajer komunitas DICE di halaman blog.

“Hazard Zone akan tetap menjadi bagian dari Battlefield 2042, kami tidak menonaktifkannya. Tetapi demi mengatasi kesalahan yang mungkin akan muncul di masa mendatang, kami tidak lagi secara aktif mengembangkan pengalaman atau konten baru untuk mode tersebut, dan Anda tidak akan melihat Hazard Zone di sepanjang musim selanjutnya.”

Mode Hazard Zone Disebut Kurang Menarik Minat Para Pemain

Jauh berbeda dari Mode Conquest yang biasa kita kenal, Hazard Zone akan mengajak pemain untuk bermain bersama 4 Squad. Mode ini fokus pada PvEvP dengan Objective utamanya merebut Hard Drive yang jatuh dari satelit dan tersebar pada map. Selain itu, pemain juga harus menentukan sendiri kombinasi equipment yang akan dipakai pada anggota Squad.

Bagi kamu yang mungkin masih tertarik, maka tidak ada salahnya untuk mencoba game mereka yang satu ini. Untuk itu, Battlefield 2042 dapat kalian mainkan pada platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna PC dapat langsung membeli game ini lewat Steam Store atau Origin Store. Bagaimanakah menurut kalian, masih tertarik untuk mencobanya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment