BeritaXboxXbox One

Mode Campaign dari CrossfireX Akan Diracik oleh Remedy

Kehadiran CrossfireX yang diracik oleh Smilegate untuk Xbox One memang sudah mengemuka cukup lama. Nama CrossfireX sendiri mungkin sudah tidak asing lagi bagi gamer di seluruh dunia. Namun, yang membuat banyak orang tertarik dengan CrossfireX ternyata tidak hanya itu saja, juga ada nama Remedy Entertainment di dalamnya.

Apalagi sebelumnya, lewat Control Remedy sudah sukses besar dimana game mereka tersebut mendapatkan banyak penghargaan dan penjualan yang cukup fantastis. Tentu, dengan kesuksesan ini, banyak fans yang mulai penasaran dengan adanya Remedy dalam CrossfireX. Rasa penasaran tersebut akhirnya kini mulai terjawab.

Remedy akan tangani mode campaign dari CrossfireX

Diketahui bahwa Remedy sendiri diminta oleh Smilegate untuk meracik mode campaign dari CrossfireX. Mode multiplayer sendiri masih diluar tanggung jawab developer yang sempat meracik Alan Wake dan Quantum Break ini. Menariknya lagi, lewat event Xbox Game Showcase beberapa waktu lalu, trailer perdana dari mode campaign ini pun diperlihatkan.

Akan dirilis di Xbox One tahun ini!

Mode campaign dari crossfirex akan diracik oleh remedy
Crossfirex | youtube

Dalam trailer berdurasi kurang lebih 1 menit ini memperlihatkan banyak aksi yang mengesankan. Cerita sendiri akan berfokus kepada pertempuran antara dua faksi yang memang dari awal sudah melekat yaitu Global Risk dan Black List. CrossfireX sendiri rencananya akan dirilis untuk Xbox One tahun ini.

Game ini juga kedepannya akan mendapatkan pemyempurnaan untuk Xbox Series X. Apakah mode campaign dari Crossfire X akan sukses besar ditangan Remedy? Menarik untuk kita tunggu. Belum ada informasi lebih lanjut apakah game ini akan dirilis di platform lain untuk tidak.

Kemungkinan besar game satu ini juga akan dirilis di platform PC, meskipun kemungkinannya sangatlah kecil. Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? Komen di bawah ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment