BeritaPC

Ironi, Modder Ini Perbaiki Hujan Lebat di GTA: San Andreas Remaster

Ada kelompok Modder yang kabarnya berhasil perbaiki hujan lebat di GTA: San Andreas Remaster. Lantas, bagaimanakah tampilannya?

Kembali lagi dengan pembahasan Rockstar Games soal game terbarunya yaitu GTA Definitive Edition. Kali ini, kita kedatangan kabar cukup menarik dari pihak Komunitas Modder game tersebut terutama untuk GTA: SA. Sesuai dengan judul yang kami berikan, ada kelompok Modder yang kabarnya berhasil perbaiki hujan lebat di GTA: San Andreas Remaster. Lantas, bagaimanakah tampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut ini.

Sudah bukan rahasia jika GTA: San Andreas adalah seri GTA terbaik yang pernah dirilis oleh Rockstar. Saking populernya, game tersebut masih memiliki banyak komunitas yang membuatnya tetap hidup hingga sekarang. Mengingat perilisan versi Remaster-nya memang tidak begitu memuaskan, para komunitas Modder rupanya ingin ikut turun tangan. Beberapa dari mereka bahkan berhasil memperbaiki bug yang membanjiri gamenya.

Kelompok Modder Berhasil Perbaiki Hujan Terlalu Lebat di GTA: San Andreas Remaster

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat situs TheGamer, kelompok Modder bernama GTATrilogyMods dilaporkan telah perbaiki masalah hujan terlalu deras yang terjadi pada GTA: San Andreas Remaster. Kini hujan yang sebelumnya menutupi jarak pandangan gamer sudah tidak lagi menutupi layar dengan efek berlebihan yang bikin “Sakit Mata”. Hal ini terpaksa mereka lakukan karena Rockstar sendiri tidak kunjung memberikan patch terbarunya.

Seperti yang terlihat, efek hujan GTA: San Andreas Remaster tidak lagi memiliki warna putih pekat, melainkan punya warna keabu-abuan transparan yang terlihat lebih menyatu dengan Environment sekitar. Lebih dari itu, tingkat curah hujan juga telah diturunkan agar lebih nyaman untuk dipandang. Menariknya lagi, kehadiran mod ini juga tidak menghilangkan efek Rain Drop dan kabut hujan badai yang sebelumnya sudah tersedia pada gamenya.

Mod Ini Dapat Kalian Akses Secara Gratis

https://twitter.com/TitsuruIF/status/1458958465427247111?ref_src=twsrc%5Etfw

Mode ini hadir dalam 2 versi berbeda yaitu versi 1.2 dan versi 1.1. Kedua mode tersebut memang masih dalam proses Early Access sehingga memerlukan sedikit waktu untuk urusan pemolesan. Versi 1.1 sendiri dapat kalian download gratis melalui Situs Patreon milik GTATrilogyMods. Namun, untuk versi 1.2 kalian setidaknya harus menyumbang terlebih dahulu untuk mendapatkan akses mod ini.

Jika kamu belum sempat mencoba versi Remaster game tersebut, maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencobanya. GTA: The Definitive Edition dapat kalian mainkan lewat platform PC, PS4 PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Switch. Lantas, bagaimanakah menurut kalian untuk memberi kesempatan kedua?

Pengamat Game PC dan Konsol - suka Pinguin.

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks