BeritaAndroidBocoraniOSMobile

Mobile Legends Adventure Dikabarkan Akan Kolaborasi Dengan Anime Danmachi

Mobile Legends Adventure adalah game idle RPG milik Moonton yang cukup populer di kalangan penikmat game Android. Pada game ini, kamu bisa bebas menentukan team yang beranggotakan semua Hero yang ada di Mobile Legends untuk mengikuti campaign mode. Selain itu, juga terdapat banyak karakter tambahan lainnya untuk memenuhi jalan cerita dari game MLA.

Untuk memanjakan para pemainnya dan mengharapkan kedatangan pemain baru, baru-baru ini Mobile Legends Adventure dikabarkan akan melakukan kolaborasi dengan anime populer di Jepang dan Indonesia berjudul Danmachi.

Seperti apa bentuk kolaborasinya dan karakter apa saja yang akan dihadirkan pada game MLA? Berikut telah Gamedaim News rangkum informasinya.

Kolaborasi Mobile Legends Adventure dengan Danmachi

Danmachi
Danmachi | istimewa

Danmachi atau yang memiliki nama lengkap “Danjon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darō ka” merupakan anime bergenre fantasy yang dirilis pada tahun 2015 silam.

Kolaborasi ini akan membuat beberapa karakter populer di anime Danmachi akan hadir sebagai skin pada game Mobile Legends Adventure. Rumor mengenai kolaborasi ini diberitahu oleh salah satu Leakers Mobile Legends yang sering membagikan rumor atau gosip terbaru mengenai Mobile Legends.

Moonton menghadirkan sebuah survey mengenai karakter mana yang akan muncul pada kolaborasi MLA dengan anime Danmachi ini. Selain itu, survey itu juga menanyakan apakah pemainnya pernah menonton anime Danmachi sebelumnya dan seberapa bersedianya pemain untuk membeli skin karakter Danmachi.

Karakter yang Bisa Hadir Sebagai Skin

Moonton memberikan survey kepada para pemainnya mengenai karakter apa saja yang akan hadir sebagai skin dalam game Mobile Legends Adventure. Seperti yang bisa kamu lihat dalam postingan di atas, karakter-karakter yang tersedia di antaranya:

  • Bell Cranell
  • Hestia
  • Ryuu Lion
  • Liliruca Arde
  • Welf Crozzo
  • Syr Flover
  • Ais Wallenstein
  • Aisha Belka
  • Sanjouno Haruhime
  • Yamato Mikoto

Hingga saat ini, tidak disebutkan berapa jumlah karakter yang akan terpilih bisa menjadi skin dalam game Mobile Legends Adventure. Kalau kamu pilih karakter apa aja nih?

Kolaborasi antara Mobile Legends dengan anime Danmachi ini tentunya mengejutkan banyak pihak. Pasalnya game Mobile Legends sendiri pun belum pernah menjalin kolaborasi dengan anime-anime yang sudah di survey. Yang terakhir mungkin kamu mendengar jika Mobile Legends akan melakukan kolaborasi dengan anime Jujutsu Kaisen, namun pada akhirnya tidak terjadi.

Akan tetapi, banyak Leakers MLBB yang percaya jika kolaborasi ini akan memang benar-benar terealisasi.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications