BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series S

MIO: Memories in Orbit, Game Metroidvania Baru dari Douze Dixièmes

Maukah Anda menghadapi tantangan ini dan menyelamatkan Vessel dari pelupaan? Beranikah Anda mencari dan membangunkan ingatannya?

Focus Entertainment dan Douze Dixièmes telah mengumumkan bahwa MIO: Memories in Orbit akan rilis di konsol dan PC pada tahun 2025.

Informasi ini Focus Entertainment rilis melalui Nintendo Direct – Juni 2024. Jika kalian tertarik dengan game-game Focus Entertainment, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi MIO: Memories in Orbit

Dunia yang memukau, saling terkait, dan membusuk menanti.

Anda adalah MIO, robot lincah dengan kemampuan luar biasa. Anda terbangun di dalam Vessel, sebuah kapal luar angkasa yang melayang tanpa tujuan di luar angkasa. Bahtera teknologi yang sangat besar ini, yang tujuan awalnya masih belum diketahui, kini terbaring di sebuah ladang reruntuhan, ditumbuhi tanaman yang rimbun dan mesin-mesin yang rusak.

Tidak ada yang tahu mengapa Pearls, penjaga AI The Vessel, tidak lagi berfungsi. Dilupakan oleh semua orang, The Vessel akan segera mati. Selami kedalamannya untuk menghidupkan kembali kenangan yang hilang, saat Anda mengungkap masa lalu dan takdir Anda yang sebenarnya.

Maukah Anda menghadapi tantangan ini dan menyelamatkan Vessel dari pelupaan? Beranikah Anda mencari dan membangunkan ingatannya?

Beberapa fitur utama:

  • Explore a Captivating World – Selami Metroidvania yang memukau ini, saat Anda memandu MIO melewati bentangan Kapal yang luas. Kamu tidak akan sendirian dalam perjalananmu. Perbaiki robot yang rusak dan bantu mereka mengungkap masa lalu Ark dan dapatkan bonus yang berharga. Berinteraksilah dengan lingkungan sekitar untuk mempelajari lebih lanjut tentang masa lalu dan kenangannya. Ungkap rahasia gelap di balik pemadamannya yang tragis. Dan biarkan rasa ingin tahu Anda memandu Anda saat Anda menemukan banyak jalur rahasianya.
  • Behold an Artistic Wonder – Temukan dunia yang membusuk namun mewah, menampilkan estetika buatan tangan dan latar belakang cat air. Terinspirasi dari komik, lukisan, dan anime, alam semesta ini penuh dengan keajaiban dan keingintahuan artistik. Biarkan soundtracknya yang unik dan dinamis, yang memadukan irama lo-fi dan melodi paduan suara, membawa Anda melewati alam semesta yang menawan ini.
  • Keep on the Move – Sebagai labirin raksasa, Vessel adalah organisme hidup yang sesungguhnya, dengan ekosistem, bestari, dan arsitekturnya sendiri. Dapatkan kemampuan pengubah game, seperti bergulat, meluncur di udara, atau menempel di dinding seperti laba-laba, untuk membantu MIO berkembang melalui ruang yang berliku dan saling terhubung ini. Kuasai ketepatan, ritme, dan pengaturan waktu untuk menemukan alur yang sempurna!
  • Confront a Unique Bestiary – Hadapi beragam lebih dari 30 unit musuh dan 15 bos penjaga yang tangguh. Dari Mosquito yang tak kenal ampun hingga Scarecrow yang mengancam, hadapi berbagai musuh yang mematikan, masing-masing dengan gaya bertarung dan pola gerakan yang berbeda. Gunakan semua kekuatanmu untuk beradaptasi dalam setiap pertempuran. Hindari musuh dengan menggunakan Hook, lepaskan bola sebagai proyektil yang kuat, dan bahkan ciptakan klon umpan untuk menyerang dari sudut yang tidak terduga.
  • Loot, Upgrade, Master – Tingkatkan dan sesuaikan kemampuan MIO dengan mengais komponen musuh. Tingkatkan kemampuan bertarungmu dengan berbagai Modifier dan ubah MIO menjadi kekuatan yang tangguh yang disesuaikan dengan gaya bermainmu. Apakah kamu akan menjadikan Kaitmu sebagai laso yang mematikan atau gerakan menghindar? Mengorbankan Perisai untuk meningkatkan kerusakan? Itu selalu menjadi pilihanmu!

MIO: Memories in Orbit akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada tahun 2025.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks