MiHoYo Ungkap Beberapa Keunggulan dari Genshin Impact versi PS5

in , ,
Genshin Impact Ps5
Genshin Impact | miHoYo

Walau telah mendapatkan keuntungan yang cukup banyak hanya dengan rilis di PC, Android, iOS, dan PlayStation 4, miHoYo masih ingin memperlebar platform yang dituju oleh Genshin Impact. Lebih lanjut, sang developer dalam waktu dekat akan merilis Genshin Impact di PlayStation 5. Namun, tahukah kamu bahwa ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Genshin Impact versi PS5 ini?

Apa saja itu? Yuk simak artikel berikut sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasi pentingnya.


Beberapa Keunggulan dari Genshin Impact versi PS5

Melalui video terbarunya, Zhenzhong Yi, Technical Director miHoYo menyebut PlayStation 5 adalah sebuah perangkat keras yang ideal untuk dijadikan platform bermain Genshin Impact, di mana kualitas dari dunia Teyvat dapat terlihat lebih detail, hidup, dan nyata.

Hal ini membuat mereka ingin menghadirkan Genshin Impact versi PlayStation 5 sesegera mungkin kepada para pemain. Di waktu yang bersamaan, miHoYo telah mengembangkan berbagai fitur jangka panjang untuk memanfaatkan kemampuan next-gen console, PS5.

Tentunya, miHoYo telah membuat arsip grafis (Graphics Library) secara total dari awal, dan mengembangkan kostumisasi pada sistem loading file yang dapat memanfaatkan kemampuan SSD PlayStation 5 secara maksimal. Menariknya, sang developer menyebut bahwa mereka masih memiliki potensi untuk mengembangkan kualitas grafis serta performa game melalui update yang akan datang.

Melalui Genshin Impact, miHoYo ingin membawa Traveler ke sebuah dunia yang menakjubkan secara visual dan budaya. Melalui Graphics Library, mereka bisa mengemas lebih banyak detail ke game ini.


Privilage Lebih untuk Pengguna PS5

Genshin Impact Ps5 Footage
Genshin Impact Ps5 Footage | Sony

PlayStation 5 sendiri mampu menjalankan semua detail kecil dari Genshin Impact dalam resolusi 4K. Jika Traveler memiliki monitor yang mendukung HDR, maka mereka bisa menyalakannya dan menikmati kualitas visual jadi lebih baik lagi.

Genshin Impact memang menawarkan dunia yang cukup luas dan bervariasi. Karena itu, saat Traveler menjelajahi berbagai Domain, mereka bisa dengan cepat pindah dari satu tempat ke tempat lain.

Terakhir, miHoYo telah menyiapkan privilage lebih untuk pengguna PlayStation 5. Salah satunya adalah Qingyun Peak yang mengalami perubahan. Ini merupakan lokasi yang populer di dalam game, baik itu untuk Traveler dan para pengembang. Karena itu, miHoYo melakukan sedikit perubahan pada lokasi ini.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube