Mihoyo akan Jual Resin di Genshin Impact?

in , , , , , ,
Mihoyo Akan Jual Resin Di Genshin Impact Gamedam
Genshin Impact | Genshin.Mihoyo.com

Genshin Impact adalah game besutan Mihoyo yang dirilis belum lama ini. Game ARPG ini sekarang sudah dapat kita mainkan secara gratis di PlayStation 4, Android, iOS dan juga PC. Genshin Impact memang sudah punya sistem microtransactions di dalamnya. Hal ini sendiri sangat wajar mengingat game tersebut gratis untuk kita mainkan.

Pihak Mihoyo sendiri bisa mendapatkan pundi-pundi penghasilan lewat item atau barang yang mereka tawarkan dalam game tersebut. Hal ini sendiri mereka lakukan tentu untuk menutup biaya operasional dan kebutuhan lainnya. Genshin Impact sendiri diketahui miliki uang virutal yang bisa kita beli dengan uang asli.

Mihoyo Akan Jual Resin di Genshin Impact?

Uang virtual ini bisa kita gunakan untuk melakukan loot box ataupun item-item penting lainnya. Namun, apakah hanya itu yang akan mereka hadirkan dalam Genshin Impact? Nampaknya tidak. Ada sebuah bocoran yang mengkonfirmasi bahwa Mihoyo berencana untuk menjual sebuah resin untuk para pemain.

Menurut bocoran, Resin Pass ini akan menambah resin milik pemain 40 setiap harinya selama 30 hari berturut-turut. Bisa dikatakan bahwa item ini sama persis dengan primogem blessing yang akan memberikan 90 primogem setiap hari hingga 30 hari. Resin Pass ini pertama kali ditemukan oleh AE Entropy melalui PS Store China.

Item bernama Resin Pass

Mihoyo Akan Jual Resin Di Genshin Impact
Resin Pass | Gamebrott

Item ini nanti akan diharga dengan harga USD 5 atau setara IDR 70 ribu saja. Harga yang Mihoyo tawarkan ini sama persis dengan harga dari primogem blessing. Namun sayangnya, pihak Mihoyo diketahui telah mencabut item resin ini dari PlayStation Store China untuk saat ini.

Belum ada konfirmasi juga dari pihak terkait apakah item resin ini akan ditambahkan di Genshin Impact ke depannya atau tidak. Namun kemungkinan besar memang iya, mengingat para pemain sangatlah membutuhkan resin pass. Saat ini kamu sudah dapat memainkan Genshin Impact di platform PlayStation 4, Android, iOS dan juga PC.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini