MiHoYo Rupanya Pernah Hapus Salah Satu Idle Animation Milik Amber

in
Amber
Amber | miHoYo

Genshin Impact, salah satu game besutan miHoYo ini telah memiliki jumlah pemain yang cukup banyak sejak rilis pada bulan September 2020 lalu. Hal tersebut tidak lepas dari banyaknya karakter menarik, salah satunya adalah Amber. Namun, tahukah kamu bahwa Amber dulunya punya satu idle animation yang sayangnya dihapus oleh miHoYo.

Bagaimana tampilannya? Yuk simak artikel berikut sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasinya.


Idle Animatioan Milik Amber yang Dihapus miHoYo

https://twitter.com/lumie_lumie/status/1374457735958257672

Berdasarkan informasi yang ada, Amber memiliki tarian unik ketika Closed Beta Test pertama berlangsung. Namun, miHoYo memutuskan untuk menghapus idle animation tersebut karena beberapa alasan. Sayangnya, pihak developer tidak menjelaskan mengapa mereka memilih meniadakan idle animation yang dinilai sangat menarik ini.

Beberapa pemain berspekulasi bahwa miHoYo memang sengaja menghapus idle animation Amber ini karena tidak sesuai dengan syarat yang ada. Jika kalian sadari, idle animation setiap karakter di Genshin Impact terlihat sederhana dan berlangsung sangat singkat. Jadi, tidak heran mengapa pihak developer dalam hal ini miHoYo menghapus hal tersebut.

Walau begitu, saat ini Amber memiliki idle animation yang tidak kalah imut. Lebih lanjut, informasi ini setidaknya memberikan sedikit gambaran bagaimana Closed Beta Test Genshin Impact beberapa bulan lalu.


Beberapa Detail Baru di Genshin Impact v1.5

Venti And Barbara | Idle Animation Amber
Venti And Barbara | @Paimon

Menurut informasi, ada beberapa kemungkinan jika Genshin Impact bakal membawa event Hide and Seek di v1.5 nanti. Pasalnya, hal ini terlihat dari namecard di pojok kiri atas yang memamerkan Gouba tengah bersembunyi. Sementara itu, namecard pojok kanan atas merupakan milik Yanfei.

Lebih lanjut, namecard pojok kiri bawah merupakan milik Eula, salah satu karakter pengguna Claymore dengan vision Cryo. Terakhir, ada namecard dari Housing System yang besar kemungkinan bakal rilis di versi 1.5 Genshin Impact nanti.

Untuk saat ini, Housing System di Genshin Impact memungkinkan pemain menukarkan sebuah koin dengan beberapa hadiah menarik. Sayangnya, belum ada kepastian mengenai jenis item yang bisa pemain tukarkan nanti. Hal ini lantaran bocoran yang beredar hanya memamerkan tampilan dari Housing System.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube