BeritaResmi

Merchandise Resmi Pokémon Akan Hadir di Indomaret

AKG Games sebagai wakil The Pokémon Company di Indonesia akan meluncurkan kolaborasi terbaru dengan Indomaret, salah satunya merilis merchandise resmi mulai 15 Desember 2021.

Acara perayaan kali ini yang bertajuk “Koleksi Pokémonku” adalah bagian dari program kemitraan baru oleh AKG Games, Indomaret dan The Pokémon Company. Program kali ini mendukung aksesibilitas permainan Pokémon Game Kartu Koleksi serta kedatangan baru Merchandise Resmi Pokémon di lebih dari 19.000 gerai Indomaret di seluruh Indonesia mulai dari tanggal 15 Desember 2021 hingga 15 Maret 2022.

“Koleksi Pokémonku yang diadakan bersamaan dengan perilisan Booster Pack Koleksi Perayaan 25 Tahun Pokémon Game Kartu Koleksi ini menjadi pembuka kesempatan untuk semua masyarakat Indonesia agar dapat mengakses dan berbelanja merchandise resmi Pokémon dengan lebih mudah dan dengan harga yang terjangkau di Indomaret”

ujar Adrian Alpin selaku GM AKG Games.

Merchandise Resmi Pokémon di Indomaret

Merchandise resmi pokemon
Merchandise resmi pokémon akan hadir di indomaret 8

Acara kali ini akan menjadi babak baru kemitraan AKG Games sebagai perwakilan The Pokémon Company di Indonesia bersama dengan Indomaret untuk menjadi distributor resmi merchandise Pokémon yang akan segera hadir di bulan Desember 2021.

Penggemar, anggota komunitas dan masyarakat segera dapat berbelanja aneka pernak-pernik bertema Pokémon mulai dari Mug, Gantungan Kunci, Koin Pouch, Masker Kain, Payung, dan Tote Bag mulai dari Rp 20.000,- yang tersedia di Indomaret seluruh Indonesia.

Koleksi Kartu Pokémon

Kartu pokemon indomaret
Merchandise resmi pokémon akan hadir di indomaret 9

Selama 3 bulan mulai dari 15 Desember 2021 akan ada bonus belanja di Indomaret berupa kartu promo dari Pokémon Game Kartu Koleksi dan kartu kolaborasi dengan Pokémon GO, kartu Penelitian Profesor: Profesor Willow.

Untuk mendapatkannya, pelanggan Indomaret cukup membeli Merchandise Resmi Pokémon seharga Rp 30.000,- atau produk Private Labels Indomaret seharga Rp 50.000,- dan langsung berhadiah 1 dari kartu-kartu tersebut. Produk private label termasuk: Indomaret Minuman Lemon, Teh, Air Minum Oksi, Coconut Water, Cashew Milk, dan/atau Indomaret Masker All Item.

Sebanyak 1.000 pelanggan yang berhasil mengoleksi ke-4 kartu promo dari Pokémon Game Kartu Koleksi dan 1 kartu Penelitian Profesor: Profesor Willow tersebut dan mengikuti #KoleksiPokemonku Challenge di TikTok, akan mendapatkan kesempatan memenangkan Grand Prize Kartu Pikachu V dan Bola Pokémon Warna Emas Edisi Perayaan 25 Tahun Pokémon Game Kartu Koleksi dan banyak hadiah lainnya.

Pokemon v bola emas
Merchandise resmi pokémon akan hadir di indomaret 10

Detail mengenai promo ini akan diumumkan di Situs Peringatan Perayaan 25 Tahun Pokémon Game Kartu Koleksi. Promo ini akan berlangsung mulai dari 15 Desember 2021 hingga 28 Februari 2022 dan pemenang akan diumumkan pada 15 Maret 2022.

Kolaborasi Indomaret & Pokémon GO

Ikut meramaikan acara kali ini, Pokéstop dari permainan mobile Pokémon GO juga bertambah sebanyak +/- 12.000 titik sebagai program kolaborasi Pokémon GO dan Indomaret! Trainers Pokémon GO kini bisa menemukan Pokéstop hampir di setiap gerai Indomaret seluruh Indonesia.

Booster Pack & Pack Kartu Promo Perayaan 25 Tahun

Booster pack 25 tahun
Merchandise resmi pokémon akan hadir di indomaret 11
Booster pack 25 tahun 2
Merchandise resmi pokémon akan hadir di indomaret 12

Bersamaan dengan dirilisnya promosi ini, akan dirilis juga Booster Pack Koleksi Perayaan 25 Tahun yang berisi 5 kartu hologram acak. Selain itu, untuk setiap pembelian 4 Booster Pack atau 1 Starter Deck apapun di Indomaret, dapatkan langsung 1 Pack Kartu Promo Perayaan 25 Tahun yang berisi banyak kartu-kartu lama yang telah dicetak ulang dengan logo khusus Perayaan 25 Tahun.

Ditambah lagi, sampai akhir Februari 2022, setiap pembelian 1 produk Pokémon Game Kartu Koleksi (Booster Pack atau Starter Deck) apapun dari Seri Pedang & Perisai di Indomaret, akan berhadiah 1 produk yang sama dari Seri Matahari dan Bulan. Kesempatan yang bagus untuk melengkapi koleksi Pokémon Game Kartu Koleksi kalian.

Koleksi pokémonku promo kartu
Merchandise resmi pokémon akan hadir di indomaret 13

Selain promo-promo di atas, akan ada event-event menarik lainnya terutama untuk para Trainers Pokémon Game Kartu Koleksi dan Pokémon GO di bulan Desember ini.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.