Berita

Kenalan yuk dengan KUY Token untuk Game Penghasil Uang!

Saat ini, dunia digital sudah sangat akrab dengan yang namanya Cryptocurrency, aset kripto, NFT dan hal yang berkaitan lainnya. Mengenal KUY Token merupakan bagian kita untuk ambil bagian dalam perkembangan era digital, karena itu adalah evolusi yang dibawa ke industri game.

29 Maret 2022, yang artinya itu adalah dua hari sebelum artikel ini rilis, sebuah token kripto bernama KUY Token telah diumumkan. Selain istilah P2W dan P2P, adalagi yang namanya P2E.

Istilah P2E merupakan singkatan dari kata Play to Earn, yaitu bermain untuk mendapatkan keuntungan. Nah inilah yang melekat pada KUY Token, seperti apakah konsep token ini sendiri?

Mengenal KUY Token dalam Industri Game

KUY Token merupakan kripto token yang tercipta dengan pemanfaatan teknologi Blockchain Indonesia yakni Vexanium. Itulah yang menjadi dasar dari terciptanya token kripto satu ini.

Dan tujuannya adalah untuk pendukung memudahkan perusahaan game dan aplikasi lokal dalam mengimplementasikan sistem NFT, Metaverse dan apapun yang berkaitan.

Mengenal kuy token

Bersamaan dengan ajang NFE atau non-fungible event pada tanggal 29 Maret kemarin, KUY Token telah resmi menjalin kerjasama dengan pihak DEKARON ONLINE. Jika kamu belum tau, itu adalah salah satu game yang terbitan LYTO (publisher Online Game terbesar di Indonesia).

Sebagai informasi, DEKARON Online sendiri tergolong sebagai Game PC MMORPG pertama di Indonesia yang mengadaptasi konsep konsep P2E. Yap, pemain yang memainkannya dapat bermain game sambil berjuang meraih penghasilan dari metode-metode khusus yang tersedia.


Kapan KUY Token Rilis?

KUY Token ini sendiri rencananya akan benar-benar rilis pada pertengahan tahun ini, dan kamu bisa menyimak informasi lengkapnya melalui situs resmi kuytoken.com. Sepertinya ini akan jadi elemen pendukung baru dalam perkembangan dunia kripto di Indonesia kita ini.

Jika konsep P2E lancar, tentunya akan jadi nilai plus untuk mengundang berbagai investor mau menuangkan dukungan finansialnya ke industri game tanah air. Tentunya, investor juga dapat mendukung kelangsungan KUY Token. Semoga saja konsep P2E bisa jadi lebih luas.

Seperti yang kita ketahui, berbagai kalangan penikmat dunia digital di Indonesia ini lebih condong bergelut ke industri game. Akankah game P2E menjadi meta alias jadi game dengan konsep baru yang akan mendominasi pasaran nantinya? Coba tulis tanggapanmu dibawah!

Related Posts

Leave Comment