Karena PUBG, Seorang Remaja Tak Sengaja Membunuh Temannya Dengan Shotgun!

Karena Pubg, Seorang Remaja Tak Sengaja Membunuh Temannya Dengan Shotgun! Gamedaim

Lagi-lagi ada sebuah kasus kematian ataupun pembunuhan karena sebuah video game. Kali ini, remaja  asal Kurdish diketahui tak sengaja membunuh temannya dengan sebuah shotgun pada hari Jumat lalu tanggal 28 November 2018. Ia secara tak sengaja menarik pelatuk shotgun yang ia kira tidak memiliki peluru di dalamnya.

Alhasil, temannya bernama Aso Azad Mohammed yang berumur 22 tahun meninggal di tempat. Seperti yang dilansir dari Kurdistan 24, Sadoun Hawdiyani selaku polisi setempat menjelaskan bahwa lelaki tersebut sedang piknik bersama 6 temannya di sebuah area rekreasi, dan mereka memutuskan untuk melakukan roleplay ala game PUBG sebelum pulang.

Map Salju Dan Scooter, Inilah Bocoran Update PUBG Mobile 0.9.5! Senjata

Saat mereka siap untuk pulang ke rumah, mereka bilang mereka ingin memperagakan (ala game) PUBG, dan kemudian, salah satu dari mereka memegang senjata tersebut seperti di game PUBG dan teman lainnya akan merekamnya.

Dari penjelasan polisi, kelima remaja ini sedang ditahan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Ia juga menambahkan bahwa kelima anak muda ini tidak mengetahui bahwa shotgun yang mereka ambil dari rumah kerabat tempat menginap sudah terisi dengan peluru. Semoga amal ibadahnya di terima ya, berhati-hatilah dalam bertindak.

Tinggalkan Balasan

What do you think?

0 points
Upvote Downvote