Rumor: Game Mario Sports Terbaru Segera Hadir untuk Switch?

in
Rumor Game Mario Sports Terbaru Segera Hadir Untuk Switch
Mario | Quartz

Tahun 2020 sebentar lagi akan berakhir, yang mana akan menjadi awal tahun selanjutnya. Untuk menyambut tahun baru tersebut, tentu ada banyak hal yang sudah dipersiapkan oleh semua orang sebelumnya. Hal ini juga yang nampaknya yang sedang dilakukan oleh Camelot.

Bagi kamu yang belum tahu, Camelot sendiri adalah developer dibalik game-game Sports Nintendo sejak dulu. Sampai kini, mereka masih cukup aktif untuk menghadirkan game-game sports lainnya. Pada dasarnya, Camelot memang orang dibalik semua game sports milik Nintendo, terutama untuk Mario.

Camelot persiapkan game Mario Sports baru untuk Switch?

Kabar baiknya, kini muncul rumor yang mengatakan bahwa Camelot saat ini tengah mengembangkan game Mario Sports baru untuk Nintendo Switch. Rumor ini sendiri datang dari seorang leaker bernama Zippo. Ia sendiri sebelumnya sudah pernah membocorkan informasi detail tentang Smash Brosh di masa lalu.

Setidaknya, sampai saat ini, Camelot sendiri telah mengembangkan 14 game sports Mario untuk platform milik Nintendo. Hal ini tentu saja secara tidak langsung membuat rumor yang tengah beredar ini semakin meyakinkan. Perlu kami ingatkan bahwa, pihak Nintendo belum mengkonfirmasi rumor satu ini.

Siap diumumkan tahun 2021 mendatang?

Rumor Game Mario Sports Terbaru Segera Hadir Untuk Switch
Mario Sports | Youtube

Sejak rilis Mario Tennis Aces, Camelot memang masih bungkam tentang proyek apa yang sedang mereka kerjakan. Mereka sebelumnya, telah merilis berbagai DLC kecil berbentuk kostum dan karakter untuk Mario Tennis Aces. Terakhir, DLC finalnya mereka hadirkan tepat pada musim panas 2019.

Nintendo belum lama ini telah merayakan 35 tahun sejak franchise Mario tercipta. Tentu, dengan kehadiran game Mario Sports baru sangatlah cocok untuk ikut turut ambil merayakan hal tersebut.

Jika memang benar, kemungkinan besar akan segera mereka umumkan dalam waktu dekat ini. Setidaknya, game satu ini akan dirilis tahun 2021 mendatang, meskipun belum dikonfirmasi oleh pihak Nintendo. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini