CEO Bungie Sebut Mereka Tengah Kembangkan Proyek Baru Sejak 2017!

in
Ceo Bungie Sebut Mereka Tengah Kembangkan Proyek Baru Sejak 2017! Gamedaim
Bungie Studio | Video Games Guide, Review News

Bagi kamu yang memang begitu aktif mengikuti perkembangan industri game pasti tahu tentang hubungan dekat antara Microsoft maupun Bungie. Pada masa lalu, Microsoft dan Bungie terlihat mustahil sekali akan berpisah. Keduanya sempat bekerja sama untuk mengembangkan salah satu franchise raksasa yaitu Halo.

Seperti yang kita ketahui, sebelum 343 industries ambil alih, Bungie adalah tangan yang meracik Halo. Di tangan Bungie, Halo berhasil mencapai titik puncak kesuksesannya yang membuat nama Xbox semakin diakui sebagai platform gaming sekaligus mendefinisikan ulang sensasi bermain FPS menggunakan kontroler.

Sepak terjang Bungie sejak berpisah dengan Microsoft

Ceo Bungie Sebut Mereka Tengah Kembangkan Proyek Baru Sejak 2017
Bungie x Microsoft | Youtube

Namun sayangnya, kesuksesan yang mereka raih tidak membuat keduanya dapat terus bekerja sama. Baik pihak Microsoft maupun Bungie, keduanya kini telah berpisah satu sama lain. Sebelumnya, Microsoft juga dikabarkan kembali tertarik untuk membeli Bungie.

Sejak berpisah dengan Microsoft tahun 2019 silam, banyak fans yang berharap Bungie hadirkan sesuatu yang baru dari sebelumnya. Tentu saja kehadiran proyek baru selain Halo ataupun Destiny. Kabar baiknya, nampaknya harapan para fans tersebut pun akan segera terkabul.

CEO Bungie sebut mereka tengah kembangkan game baru sejak 2017!

Ceo Bungie Sebut Mereka Tengah Kembangkan Proyek Baru Sejak 2017 1
CEO Bungie | Pete Persons | Halopedia

Yang mana, kini CEO Bungie – Pete Persons mengkonfirmasi bahwa mereka telah mengembangkan sebuah proyek baru sejak tahun 2017 silam. Hal ini dapat kita ketahui lewat wawancaranya bersama Metro, yang mana mengatakan bahwa mereka kini tidak hanya berfokus kepada Destiny saja, namun proyek lainnya.

Ia juga menegaskan bahwa Bungie sudah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mengembangkan proyek baru ini. Sampai kini, belum jelas proyek apa yang dikerjakan oleh Bungie tersebut. Persons pun nampaknya masih enggan memberikan informasi tentang apa yang sedang mereka kembangkan tersebut.

Selain itu, ia juga belum tertarik untuk memberikan informasi apapun perihal ini. Saat ini, mereka ingin berfokus untuk mengembangkan Destiny 2 yang belum lama ini telah meluncurkan ekspansi Beyond of Light. Terlepas dari itu semua, dapat kita pastikan bahwa Destiny bukanlah satu-satunya proyek milik Bungie saat ini.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini