BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Loop8: Summer of Gods Siap Rilis Global!

XSEED Games dan Marvelous Europe telah mengungkapkan bahwa Loop8: Summer of Gods siap rilis global pada musim semi 2023.

Informasi ini diungkapkan oleh Marvelous lewat acara Tokyo Game Show 2022. Jika kalian tertarik dengan game-game Marvelous, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Loop8: Summer of Gods

Sebuah petualangan yang datang dari usia dewasa, Loop8: Summer of Gods mengikuti protagonis Nini dan teman-teman sekelasnya saat mereka mencoba untuk mengalahkan Kegai, entitas iblis yang telah memaksa umat manusia ke ambang kepunahan.

Dibesarkan di stasiun luar angkasa bernama “Hope”, Nini kembali ke Bumi untuk menghabiskan musim panasnya di Ashihara, salah satu tempat perlindungan terakhir dari umat manusia yang tersisa.

Berbakat dengan “Demon Sight”, Nini dapat menggunakan koneksi khusus miliknya dengan para dewa untuk mengatur ulang dunia, dengan setiap loop yang memungkinkan dia dan sekutunya untuk menghidupkan kembali bulan ke-8 berulang-ulang sampai mereka melakukannya dengan benar… atau Kegai membanjiri mereka sepenuhnya.

Tim di Loop8: Summer of Gods termasuk produser senior Yoichi Miyaji (franchise Lunar, franchise Grandia), desainer game Yuri Shibamura (Gunparade March, Touken Ranbu), desainer karakter Shingo Adachi (Sword Art Online) beserta En Morikura (Kizuna Ai), seniman konsep Kitsuneiro (Amatsu Kitsune), desainer karakter maskot Ryudai Murayama (Sakuna: Of Rice and Ruin), dan komposer Noriyuki Iwadare (franchise Ace Attorney).

Rilis Musim Semi 2023 Mendatang

Loop8: summer of gods
Sumber: Marvelous

Beberapa fitur utama:

  • Choices That Can Change the World – Sistem AI Loop8 yang digerakkan oleh emosi merespon setiap tindakan dan keputusan yang dibuat pemain. Emosi dan cerita karakter akan sangat bervariasi berdasarkan pilihan pemain, membuat setiap permainan menjadi sangat unik.
  • A Beautiful Seaside Town Brimming with Mystery – Sebuah potret nostalgia dan indah yang diciptakan kembali dari pedesaan Jepang sekitar tahun 1983, Ashihara adalah rumah bagi para pemeran karakter yang penuh warna, masing-masing menyimpan rahasia mereka sendiri untuk diungkap. Akankah pilihan para pemain membuat mereka menjadi sekutu tepercaya… atau musuh bebuyutan?
  • Live an Ordinary Life, Fight Extraordinary Enemies – Bangun ikatan dengan penduduk Ashihara sambil melindungi kota dari ancaman Kegai yang selalu ada, ulangi siklus untuk mengungkap bagaimana tindakan sehari-hari berdampak pada pertempuran di Underworld, dan sebaliknya.
  • Relive the Past to Alter the Future – Meskipun batas waktu kepunahan umat manusia semakin dekat, nasib Ashihara tetap berada di tangan Anda. Berulang kali kembali ke awal bulan Agustus, ubah tindakan Anda, dan lihat bagaimana mereka mengubah gelombang takdir di berbagai akhir.

Loop8: Summer of Gods terkonfirmasi akan rilis untuk PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada musim semi 2023.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment