BeritaPlaystationPS5Resmi

London Studio Kembangkan Game Online Co-Op Baru Untuk PS5

Salah satu anak perusahaan dari Sony Interactive Entertainment, London Studio, saat ini sedang mengembangkan game online co-op combat berlatar fantasi London untuk PS5.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan melalui GamesIndustry.biz ketika melakukan wawancara eksklusif dengan pengembang di London Studio. Jika kalian tertarik dengan game besutan Sony Interactive Entertainment, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

London Studio Kembangkan Game Online Co-Op Baru Untuk PS5

Salah satu anak perusahaan dari Sony Interactive Entertainment, London Studio, saat ini sedang mengembangkan game online co-op combat berlatar fantasi London untuk PS5.

Kami bangga dengan sejarah dan inovasi yang telah kami lakukan selama bertahun-tahun, mendukung segala macam teknologi PlayStation, entah itu virtual reality, atau augmented reality, atau mikrofon, atau apa pun.

Dengan proyek ini, kami benar-benar ingin menjelajahi beberapa jalan baru dan menetapkan beberapa tantangan baru untuk diri kami sendiri. Kami pasti ingin mencoba sesuatu yang sedikit berbeda dan saya pikir proyek baru ini benar-benar menyalurkan nilai ‘berani’ kami dan memungkinkan kami untuk mendorong diri kami sendiri di sisi ‘penasaran’ juga. Ini adalah masa depan yang menggairahkan.

Inovasi akan selalu menjadi inti dari apa yang kami lakukan. Jika Anda melihat warisan kami dan judul-judul yang telah kami lakukan, ada banyak hal pertama di sana. Itu akan terus berlanjut.

Stuart Whyte, Co-Studio Head of London Studio

Kepala studio London Studio, Tara Saunders, menggambarkan judul baru ini sebagai “game kami yang paling ambisius hingga saat ini”.

Kami akan mengambil semua DNA inovasi itu dan menerapkannya ke dalam game online co-op combat ini. [Dalam seni konsep kami], Anda akan melihat sebuah bentuk fantasi modern London. Tema menyeluruh kami adalah tentang membawa elemen fantastik dan magis dan menyilangkannya dengan dunia yang sudah dikenal dan Anda tidak akan mendapatkan yang lebih akrab bagi kami daripada London.

Tara Saunders, Co-Studio Head of London Studio

Menurut Whyte, London Studio mendapatkan “banyak ide” selama beberapa bulan, kemudian menyempurnakannya hingga hanya tersisa beberapa saja. Dari sana, mereka berbicara dengan beberapa studio di PlayStation Studios tentang proyek mana yang paling mereka sukai.

“Konsep ini mendapat nilai super tinggi di semua area tersebut,” kata Whyte. “Kami melakukan jajak pendapat terhadap ratusan gamer di Inggris dan Amerika Serikat, melalui jajak pendapat anonim, dengan beberapa ide yang terpilih. Ini adalah salah satu yang berada di urutan teratas.”

Game ini akan dibuat dengan Soho Engine, engine in-house milik London Studio yang dibangun untuk memanfaatkan PS5 sepenuhnya.

Soho Engine kami, mesin game internal kami, adalah inti dari apa yang kami lakukan di sini. Ini adalah engine yang dibangun dari bawah ke atas untuk perangkat keras generasi ini dan kebutuhan game yang kami buat. Ini dirancang untuk memanfaatkan PS5 sepenuhnya. Tetapi cukup adil untuk mengatakan bahwa beberapa toolset yang kami gunakan berasal dari teknologi VR Worlds dan Blood & Truth yang kami miliki di PS4. Karena pada akhirnya, game virtual reality harus memiliki pipeline dan engine yang super efisien.

Stuart Whyte, Co-Studio Head of London Studio

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment