BeritaPCResmi

Life by You Resmi Dibatalkan

Game ini seharusnya sudah tersedia untuk PC (Steam, Epic Games Store).

Game simulasi kehidupan yang mirip The Sims, Life by You, telah dibatalkan oleh Paradox Interactive dan Paradox Tectonic.

Informasi ini Paradox Interactive rilis melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game Paradox Interactive, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Life by You Resmi Dibatalkan, Kenapa?

Setelah beberapa kali mengalami penundaan perilisan Early Access, game simulasi kehidupan yang mirip The Sims telah dibatalkan oleh Paradox Interactive dan Paradox Tectonic. Game ini seharusnya sudah tersedia untuk PC (SteamEpic Games Store).

Berikut adalah pernyataan resmi dari wakil CEO Paradox Interactive, Mattias Lilja:

Hai semua,

Sayangnya, kami telah memutuskan untuk membatalkan perilisan sim kehidupan yang telah lama ditunggu-tunggu, Life by You. Ini adalah keputusan yang sangat sulit untuk diambil dan merupakan kegagalan yang nyata dari pihak Paradox untuk memenuhi harapan kami dan harapan komunitas. Kami menyadari bahwa hal ini menimbulkan beberapa pertanyaan besar; di sini kami berharap dapat menjelaskan mengapa kami memilih untuk membatalkannya, daripada menunda seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya.

Life by You telah dikerjakan sejak lama dan kami sangat bersemangat dengan janji dan potensi game ini. Harapan kami adalah game ini dapat meninggalkan jejak dalam genre yang menarik dan baru bagi kami. Itulah mengapa kami memilih untuk menundanya dua kali, untuk memberikan kesempatan kepada studio dan game ini untuk merealisasikan potensi yang kami lihat. Untuk setiap penundaan yang kami lakukan, kami telah melihat peningkatan bertahap, yang jika dipikir-pikir mungkin membuat kami lebih fokus pada detail daripada gambaran keseluruhan.

Beberapa minggu yang lalu, kami memutuskan untuk menunda rilis Early Access untuk mengevaluasi kembali Life by You, karena kami masih merasa bahwa game ini masih memiliki kekurangan di beberapa area utama. Meskipun perpanjangan waktu adalah sebuah pilihan, setelah kami mengambil jeda untuk mendapatkan pandangan yang lebih luas tentang game ini, menjadi jelas bagi kami bahwa jalan menuju perilisan yang kami yakini masih terlalu panjang dan tidak pasti. Ini bukan berarti game ini tidak menunjukkan kualitas yang menjanjikan; Life by You memiliki sejumlah kekuatan dan kerja keras tim yang berdedikasi untuk mewujudkannya. Namun, ketika kami sampai pada titik di mana kami yakin bahwa lebih banyak waktu tidak akan membuat kami cukup dekat dengan versi yang akan membuat kami puas, maka kami yakin lebih baik berhenti. Hal ini jelas sulit dan mengecewakan bagi semua orang yang telah mencurahkan waktu dan antusiasme mereka ke dalam proyek ini, terutama ketika keputusan kami datang begitu terlambat dalam prosesnya.

Pada akhirnya, tugas kami adalah merilis game yang menyenangkan, menarik, dan menantang bagi para pemain kami, dan setiap keputusan kami harus diambil dengan tujuan tersebut. Ketika kami melakukannya dengan benar, kami akan mendapatkan bayaran. Jadi, bagaimana kami memastikan bahwa kami tidak akan berada di sini lagi? Sejujurnya, tidak ada jaminan yang nyata. Permainan sulit untuk dilakukan dengan benar, dan kami pasti akan membuat kesalahan, yang, seiring berjalannya waktu, selalu terlihat jelas di belakang, tetapi tetap saja tidak boleh mencapai tingkat yang lebih tinggi dari ini. Kami harus melihat kembali apa yang menyebabkan kami berada di sini dan melihat perubahan apa yang harus kami lakukan untuk menjadi lebih baik. Pada akhirnya, misi kami tetap sama, dan kami akan terus mengambil langkah apa pun yang kami perlukan untuk melakukannya.

Hormat kami,

Mattias Lilja, Deputy CEO of Paradox Interactive

Update 18 Juni 2024: Kurang dari 24 jam setelah mengumumkan pembatalan Life by You, Paradox Interactive telah mengumumkan penutupan Paradox Tectonic.

Ini adalah berita yang sulit dan drastis bagi rekan-rekan kami di Tectonic, yang telah bekerja keras dalam rilis Early Access Life by You. Sayangnya, dengan pembatalan satu-satunya proyek mereka, kami harus mengambil keputusan sulit untuk menutup studio ini. Kami sangat berterima kasih atas kerja keras mereka dalam mencoba membawa Paradox ke genre baru.

Fredrik Wester, CEO of Paradox Interactive
Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks