LEGO Star Wars: The Skywalker Saga Miliki 300 Karakter Playable

in
Lego Star Wars The Skywalker Saga Miliki 300 Karakter Playable Gamedaim
Lego Star Wars The Skywalker Saga | Star Wars

LEGO Star Wars: The Skywalker Saga akan menjadi seri terbaru dari franchise LEGO. Game ini sendiri rencananya akan dirilis pada tahun ini tanpa jadwal pasti. Berbagai informasi terkait game tersebut pun kini telah bermunculan dan dikonfirmasi. Lewat seri kali ini, TT Games nampaknya akan dirombak habis-habisan iterasi sebelumnya.

The Skywalker Saga akan berfokus untuk menceritakan kembali keseluruhan kesembilan film Star Wars mulai dari The Phantom Menace dan The Rise of Skywalker. Bisa dikatakan bahwa LEGO Star Wars: The Skywalker Saga memang sudah cukup lama TT Games umumkan.

LEGO Star Wars: The Skywalker Saga Hadirkan 300 Karakter Playable

Lego Star Wars The Skywalker Saga Miliki 300 Karakter Playable
Lego Star Wars | Youtube

Namun setidaknya, TT Games masihlah secara konsistem memberikan informasi terbaru dari proyek teranyar mereka ini. Dalam wawancara terbaru mereka dengan Official Playstation Magazine, Dawn McDiarmind – Lead Hub Designer TT Games mengatakan bahwa game ini akan memiliki setidaknya 800 karakter.

Yang mana ada sekitar 300 karakter yang bisa digunakan oleh para pemain. Termasuk karakter yang datang dari seri kesembilan seperti Babu Frik. Dibangun dengan menggunakan engine baru, LEGO Star Wars: The Skywalker akan menjadi game bertema open-world.

Siap Rilis Tahun ini

Lego Star Wars The Skywalker Saga Miliki 300 Karakter Playable 1 1
Lego Star Wars | GoNintendo

Dalam game ini pemain nanti dapat melakukan eksplorasi dan melakukan pertarungan luar angkasa seperti film Star Wars pada umumnya. TT Games setidaknya telah menyiapkan 28 lokasi dengan 23 planet yang bisa pemain jelajahi nanti.

Menariknya lagi, TT Games juga akan menghadirkan semua tempat favorit para fans Star Wars selama ini. LEGO Star Wars Skywalker Saga sendiri rencananya akan dirilis di tahun 2021 ini juga, tanpa tanggal pasti, untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch, dan PC.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini