Kualitas Buruk, Left Alive Versi PC Dibanjiri Review Negatif di Steam!

Kualitas Buruk, Left Alive Versi PC Dibanjiri Review Negatif Di Steam! Gamedaim

Sebelum perilisannya, banyak sekali para fans yang berharap bahwa Left Alive versi PC akan memenuhi ekpetasi mereka selama ini. Tapi sayangnya, nampaknya hal tersebut belum bisa terwujudkan. Square Enix sepertinya gagal memenuhi ekpetasi para fans selama ini. Alhasil, Left Alive versi PC kini dibanjiri review Negatif di Steam.

Kalian langsung bisa melihat langsung dari halaman Steam Left Alive. Sejak gamenya di rilis tepat hari ini, banyak sekali para fans mengaku kecewa dengan Square Enix. Mulai dari perfoma yang buruk hingga kualitas yang berantakan. Tak hanya itu, gameplay dan grafisnya pun tak luput dari review negatif para fans yang sangat kecewa saat ini.

Kualitas Buruk, Left Alive Versi PC Dibanjiri Review Negatif Di Steam!

Tentu hal ini belum pernah terpikirkan oleh kita semua. Padahal Left Alive sendiri dibuat oleh beberapa orang berbakat seperti Toshifumi Nabeshima (director seri Armored Core), Yoji Shinkawa (character designer seri Metal Gear Solid), dan Takayuki Yanase (mech designer Ghost in the Shell: Arise, Mobile Suit Gundam 00, dan Xenoblade Chronicles X). Sayangnya, Square Enix melakukan kesalahan kepada game satu ini.

Tinggalkan Balasan