Laporan Pajak Rockstar Games Kuatkan Kehadiran GTA VI?

in
Laporan Pajak Rockstar Games Kuatkan Kehadiran GTA VI Gd
Greenscene

Grand Theft Auto atau GTA adalah salah satu franchise raksasa milik Rockstar Games. Bahkan, bisa dikatakan sebagai franchise paling laris dipasaran satu dekade terakhir ini.

Mulai dari Grand Theft Auto: San Andreas sampai GTA V semuanya sukses besar dipasaran. Bahkan, kabar terbaru mengatakan bahwa GTA V adalah game paling laris selama satu dekade terakhir ini.

GTA V dikabarkan terjual lebih dari 115 juta kopi di seluruh dunia. Sampai saat ini, terhitung sudah 6 tahun lamanya semenjak GTA V rilis. Namun sayangnya, belum ada pengumuman resmi dari pihak Rockstar Games kapan seri terbaru dari franchise open world ini akan mereka rilis. Sudah banyak sekali rumor dan bocoran tentang kehadiran seri terbaru dari GTA ini.

Belum ada konfirmasi dari Rockstar Games

Laporan Pajak Rockstar Games Kuatkan Kehadiran GTA VI
Youtube

Namun, sampai sekarang belum ada konfirmasi dari pihak Rockstar Games sendiri. Sebelumnya mereka juga melakukan perekrutan besar-besaran untuk game next-gen mereka.

Menurut rumor, perekrutan ini dimaksudkan untuk game Grand Theft Auto 6. Tak hanya itu saja, Rockstar Games juga dirumorkan telah mengembangkan GTA 6 semenjak tahun 2012 lalu. Namun, produksinya baru berjalan normal pada tahun 2015 silam.

Dari laporan pajak

Laporan Pajak Rockstar Games Kuatkan Kehadiran GTA VI 1 1
Gizmo

Nah, menurut laporan dari TaxWatch UK, mengatakan bahwa ada proyek baru yang sedang dikembangkan Rockstar Games saat ini. Terlebih lagi Rockstar North, studio yang berbasis di Inggris ini, memang studio dibalik seri Grand Theft Auto.

Pada laporan tersebut, tak seperti biasanya studio tersebut kali ini mengklaim keringanan pajak cukup besar dari yang biasanya mereka gunakan.

Bisa dipastikan bahwa Rockstar North tengah membutuhkan dana besar untuk mengerjakan sebuah proyek baru. Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Rockstar Games sendiri game apa yang sedang mereka kembangkan.

Apakah memang benar mereka sedang kembangkan GTA 6 yang digadang-gadang akan diumumkan pada tahun ini? Bagaimana menurut kalian? Beri tanggapannya dibawah ya.