Konten Baru untuk Final Fantasy 7 Remake Rilis dalam Waktu Dekat

in
Tifa 3
Tifa Lockhart | Square Enix

Motomu Toriyama, Co-Director Final Fantasy 7 Remake telah mengonfirmasi bahwa mereka bakal mengadakan Final Fantasy 7 Remake Orchestra World Tour yang akan berlangsung minggu ini. Dalam acara tersebut, akan ada pengumuman konten spesial untuk Final Fantasy 7 Remake.

Lalu, seperti apa detail mengenai acara tersebut? Yuk simak artikel ini sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasi.


Konten Final Fantasy 7 Remake

Menurut informasi yang ada, veteran Square Enix serta Anggota Komite Final Fantasy Motomu Toriyama bakal membuat penampilan khusus di acara tersebut. Acara ini sendiri bakal berlangsung pada tanggal 13 Februari jam 3 pagi EST.

Akan ada bagian spesial dari acara di mana saya akan tampil dan berbicara tentang beberapa konten FF7R yang hanya bisa kalian ketahui melalui acara ini. Jadi, jangan lupa untuk menyaksikan acara tersebut.

Ungkap Motomu Toriyama

Untuk saat ini, belum ada kepastian mengenai apa yang pihak developer siapkan. Namun, kembali ke bulan Januari 2021 lalu, Square Enix mengajukan daftar merek dagang mereka terkait Final Fantasy 7 Remake.

Menurut rumor yang ada, kemungkinan pengumuman nanti bakal mencakup informasi mengenai Final Fantasy 7 Remake untuk PS5 dengan beberapa konten bonus tentunya.


FF 16 Bagikan Detail Baru Bulan ini

Berdasarkan cuitan dari Robert Serrano, ia mengatakan bahwa Square Enix bakal membagikan beberapa detail mengenai Final Fantasy XVI. Robert menyebut bahwa Final Fantasy XVI bakal rilis untuk PlayStation. Ini berarti, Square Enix tidak akan merilis game PC dalam waktu dekat dan memilih fokus ke FF 16.

Robert melanjutkan bahwa Square Enix tidak hanya akan membagikan detail mengenai Final Fantasy 16. Sebaliknya, Final Fantasy 14 juga bakal mendapatkan pengumuman penting bulan ini. Walau begitu, informasi ini sudah diketahui oleh banyak orang mengingat acara showcase untuk Final Fantasy 14 berlangsung pada 5 Februari 2021.

Final Fantasy 7 Remake
Final Fantasy XIV | Square Enix

Setidaknya, cuitan dari Robert ini ditanggapi dengan gembira oleh penggemar. Bagaimana tidak, seri Final Fantasy memang sudah lekat di kalangan para gamer, terutama mereka yang mencicipinya dari awal rilis.


Berikan Nilaimu untuk konten ini