BeritaNintendoNintendo SwitchPCResmi

Konami Umumkan Yu-Gi-Oh! Early Days Collection

Yu-Gi-Oh! Early Days Collection akan mencakup beberapa judul, seperti Yu-Gi-Oh! Duel Monsters 4: Battle of Great Duelist dan Yu-Gi-Oh! Duel Monsters 6: Expert 2.

Konami telah mengumumkan bahwa Yu-Gi-Oh! Early Days Collection akan rilis di konsol dan PC, tetapi koleksinya belum memiliki tanggal rilis.

Informasi ini Konami rilis melalui siaran persnya (via Gematsu). Jika kalian tertarik dengan game-game Konami, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Konami Umumkan Yu-Gi-Oh! Early Days Collection

Konami telah mengumumkan Yu-Gi-Oh! Early Days Collection untuk Nintendo Switch dan PC (Steam) dalam rangka merayakan ulang tahun ke-25 waralaba Yu-Gi-Oh! Trading Card Game pada 4 Februari 2024.

Koleksi tersebut saat ini hanya akan rilis di Jepang dan tanggal rilisnya belum ditentukan.

Yu-Gi-Oh! Early Days Collection akan mencakup beberapa judul, seperti Yu-Gi-Oh! Duel Monsters 4: Battle of Great Duelist (2000, Game Boy Color) dan Yu-Gi-Oh! Duel Monsters 6: Expert 2 (2001, Game Boy Advance).

Judul tambahan untuk koleksi ini juga akan diumumkan di kemudian hari.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks