BeritaPCPlaystationPS4PS5Resmi

Konami Resmi Tunjuk Neymar Jadi Duta Merek PES 2021

Perusahaan video game asal jepang, Konami resmi menunjuk pesepakbola Neymar da Silva Santos Junior menjadi duta merek PES 2021.

Sebagai salah satu perusahaan video game terbesar di dunia, tentunya Konami ingin menggandeng orang-orang terkenal untuk semakin memperlebar target pasar mereka. Baru-baru ini, secara resmi Konami selaku pengembang game Pro Evolution Game menunjuk Neymar sebagai Duta Merek PES 2021.

Ini merupakan kali keduanya Konami bekerja sama dengan pesepakbola asal negeri Samba, Brazil tersebut.

Nantinya, Neymar akan terlihat dalam Iconin Moment Series game PES 2021 yang akan segera digelar. Selain itu, Neymar juga akan hadir pada seri game PES Mobile.

Tanggapan Neymar Setelah Ditunjuk Jadi Brand Ambassador

Saya merasa terhormat telah menandatangani kontrak dengan Konami. Saya ingin terus bermain penuh semanga dan membangkitkan banyak kegembiraan di dunia sepak bola bersama PES dan Winning Eleven.”

Dengan resminya Neymar sebagai duta merek PES, kemungkinan besar wajah Neymar akan sering terlihat dalam cover utama game PES ke depannya. Beberapa tahun terakhir, Konami juga sering menggunakan lebih dari satu pemain sebagai cover utama game tersebut.

Sementara itu, pada seri PES 2021 ada empat nama pemain bintang yang mengisi laman cover-nya, yakni Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford, dan Alphonso Davies.

Neymar Pilihan yang Tepat

Pemilihan Neymar menjadi duta merek PES 2021 sepertinya sudah sangat dipikirkan baik-baik oleh Konami. Mereka tidak ingin kejadian yang dialami oleh Antoine Griezman dan Ousmane Dembele yang terlibat kasus rasisme juga dialami oleh Neymar.

Seperti diketahui, saat ini Neymar bermain untuk klub asal Prancis, Paris Saint Germain. Sejauh ini, Neymar telah bermain sebanyak 112 pertandingan dan berhasil mencetak 85 gol.

Sebelumnya pada musim 2016/2017, Neymar pernah menjadi cover game PES bersama dengan pemain Barcelona lainnya, yaitu Lionel Messi, Luis Suarez, dan Ivan Rakitic. Akan tetapi, karena kepindahannya ke tim PSG pada musim tersebut, posisi Neymar terpaksa diganti oleh rekan setimnya, Gerrard Pique.

Rasa sayang akan mengalahkan rasa cinta yang ingin memiliki. Jadi, aku ingin kamu selalu bahagia.

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks