Kolaborasi dengan Likee, Mobile Legends Bakal Hadirkan Sejumlah Kompetisi!

in
Foto 1
Foto | Dok: Istimewa

Likee, salah satu platform pembuatan video pendek terkemuka asal Singapura baru-baru ini mengumumkan kolaborasi dengan salah satu game MOBA yaitu Mobile Legends: Bang Bang.

Setelah berkolaborasi, Likee dan Mobile Legends akan menghadirkan sejumlah rangkaian challenge dan kompetisi game. Lebih lanjut, Likee menyebut bahwa kerja sama ini bertujuan untuk menghadirkan hiburan kepada para penggemar MLBB dan pengguna Likee.


Dimulai Hingga 4 Juli

Foto 3
Mobile Legends Cosplay | Dok: Istimewa

Seluruh rangkaian kompetisi akan dimulai dari tanggal 22 Juni hingga 4 Juli. Beberapa challenge akan hadir dan peserta dapat memenangkan beragam hadiah menarik mulai dari Skin MLBB dan uang senilai $800.

Beberapa challenge yang akan hadir di antaranya #MobileLegendssMoment di mana Likee mengajak penggunanya untuk mengunggah video keseruan bermain Mobile Legends.

Seluruh peserta dapat berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama Limited Epic Skin, 10 Elite Skin, dan 200 paket Magic Dust Set dari Mobile Legends: Bang Bang. Selain itu, ada challenge #MobileLegendsCosplay di mana pengguna Likee ditantang untuk meniru karakter yang ada di MLBB.

Kalian bisa mengikuti event ini dari tanggal 29 Juni hingga 4 Juli 2020 nanti. Informasi lebih lanjut dapat kalian temukan di aplikasi Likee. Tak ketinggalan, ada MLBB Game Master Competition yang hadir mulai 29 Juni hinga 3 Juli dan Mobile Legends: Bang Bang Live Tournament “Likee Superstar Battle” yang hadir pada tanggal 4 Juli 2020.


Like Berkomitmen untuk Menghadirkan Berbagai Hiburan ke Indonesia

Foto 2
Mobile Legends Live Tournamen | Dok: Istimewa

Selain sebagai hiburan, game juga bisa menjadi cara untuk orang-orang menunjukkan bakat dan kreativitasnya. Kolaborasi antara Likee dan MLBB, yang menghadirkan rangkaian kompetisi, diharapkan dapat menantang kreativitas dan bakat pengguna dalam menggunakan aplikasi Likee dan bermain game Mobile Legends: Bang Bang.

Kelly Zhang, Country Manager Likee at Indonesia

Sesuai dengan tagline Likee, ‘Saatnya Kamu Bersinar’, Likee terus berkomitmen menjadi platform agar mereka bisa mengekspresikan diri dan menunjukkan kreativitasnya, salah satunya dengan kolaborasi kami dengan Mobile Legends: Bang Bang.

Lanjut Kelly Zhang

Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Likee dalam menghadirkan pengalaman bermain game yang unik bagi para penggemar MLBB yang juga pengguna Likee. Kami sama-sama ingin mendukung pengguna yang ingin terus belajar dan berkompetisi dalam mencapai ranking yang lebih tinggi pada Mobile Legend: Bang Bang.

Adrian Alpin, Marketing Manager Moonton Indonesia

Dalam mendukung gamers di Indonesia, Likee juga pernah bekerja sama dengan game online, PUBG, dalam menghadirkan challenge #PlayInTheSafeZone. Kolaborasi ini mengajak para pengguna untuk unjuk kreativitas dan keberanian melalui video pendek.


Bagaimana? Tertarik untuk mengikuti challenge yang dihadirkan oleh Likee dan Mobile Legends?