BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series S

KLONOA Phantasy Reverie Series Resmi Diumumkan!

Bandai Namco mengungkapkan bahwa KLONOA Phantasy Reverie Series akan rilis terlebih dahulu di Nintendo Switch pada bulan Juli 2022.

Bandai Namco mengungkapkan bahwa KLONOA Phantasy Reverie Series akan rilis terlebih dahulu di Nintendo Switch pada bulan Juli 2022. Platform lain akan rilis di kemudian hari.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Nintendo melalui acara Nintendo Direct – Februari 2022. Jika kalian tertarik dengan game-game Bandai Namco, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Deskripsi KLONOA Phantasy Reverie Series

Klonoa kembali! KLONOA Phantasy Reverie Series menghadirkan kembali KLONOA: Door to Phantomile dan KLONOA 2: Lunatea’s Veil yang di-remaster dalam satu koleksi untuk penggemar baru dan lama. Bersiaplah untuk memulai petualangan untuk menyelamatkan dunia!

Beberapa fitur utama:

  • Lari dan lompat menggunakan Wind Ring Anda untuk meraih dan melempar musuh Anda. Sesuaikan tingkat kesulitan untuk menguji keterampilan Anda.
  • Mintalah seorang teman dalam kerja sama dua pemain jika Anda membutuhkan bantuan.

Rilis 8 Juli 2022 di Nintendo Switch

KLONOA Phantasy Reverie Series
Image Credit: Bandai Namco

KLONOA: Door to Phantomile awalnya rilis di PS1 pada tahun 1997 dan kemudian dibuat ulang pada tahun 2008 untuk Wii. KLONOA 2: Lunatea’s Veil adalah sekuel yang rilis di PS2 pada tahun 2001.

Masih tidak jelas apa saja perubahan yang dilakukan oleh Bandai Namco untuk kedua game tersebut, tetapi gameplay yang ditampilkan tampak jauh lebih tajam daripada versi sebelumnya.

KLONOA Phantasy Reverie Series akan rilis di Nintendo Switch pada tanggal 8 Juli 2022. Platform lainnya akan rilis di kemudian hari.

KLONOA Phantasy Reverie Series terkonfirmasi akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam).

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks