BeritaPCPlaystationPS5

Trailer Kingdom Hearts 4 Goda Fans Dengan Crossover Star Wars

Melanjutkan kembali pembahasan dari game terbaru milik Square Enix, kali ini kita kedatangan kabar yang tak kalah mengejutkan soal Kingdom Hearts 4. Sukses mendapatkan sambutan meriah dari para fans, Trailer Kingdom Hearts 4 kabarnya kembali goda fans dengan Crossover Star Wars. Lantas, apakah hal tersebut benar? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Seperti yang kalian ketahui, franchise Kingdom Hearts terkenal dengan kisah petualangannya yang mengajak pemain untuk berkeliling universe dari film Disney ternama. Pada seri ke-3 kita diperlihatkan dengan petulangan Sora ke dunia Monster Inc, BIG Hero 6, dan bahkan Pirates of The Caribbean. Peluncuran trailer Kingdom Hearts IV yang menampilkan dunia Quadratum membuat fans mulai berpekulasi keberadaan dunia Disney yang baru.

Kingdom Hearts 4 Bakal Crossover Dengan Star Wars?

Kingdom hearts 4 bakal crossover dengan star wars? | hasbro
Trailer kingdom hearts 4 goda fans dengan crossover star wars 4
Kingdom hearts 4 bakal crossover dengan star wars? | reddit
Kingdom hearts 4 bakal crossover dengan star wars? | reddit

Pada informasi yang kami dapatkan lewat situs media IGN, seorang fans dengan mata elang baru saja menemukan petunjuk yang membuktikan bahwa Kingdom Hearts 4 akan melakukan Crossover dengan dunia Star Wars. Hal ini dibuktikan melalui sebuah scene di trailer Kingdom Hearts 4 yang menampilkan wujud kaki dari AT-ST, yang merupakan kendaraan tempur ikonik di Universe Star Wars.

Pada scene tersebut kita juga diperlihatkan dengan landscape area Hutan yang disebut-sebut merupakan planet Endor pada seri Star Wars VI: Return of The Jedi. Tentunya, para fans berspekulasi bahwa Sora akan bertemu dengan karakter Star Wars ikonik seperti R2-D2, C3PO, Han Solo, Luke, Leia, dan penduduk asli Endor yaitu Ewok. Mengingat Star Wars merupakan IP milik Disney, tentunya kebenaran rumor ini sangatlah kuat.

Square Enix Belum Memberikan Konfirmasi

https://youtu.be/mcm_dfhnP8Q

Sayangnya, pihak studio lagi-lagi belum memberikan konfirmasi apapun soal kehadiran Crossover ini. Bukan hanya itu saja, Square Enix juga mengaku belum bisa memberikan informasi lebih lanjut soal pengembangan Kingdom Hearts 4 dan tanggal perilisannya. Ini tentunya membuktikan bahwa game tersebut memang masih dalam tahap awal produksi.

Selagi menunggu, maka tidak ada salahnya untuk mencoba dahulu game sebelumnya. Untuk itu, Kingdom Hearts 4 sendiri, kini sudah tersedia melalui paltform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Switch. Bagaimanakah pendapat kalian dengan petujuk ini, tertarik untuk terjun ke semesta baru di Kingdom Hearts IV?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment