Belum Resmi Rilis, Bajakan Kingdom Hearts III Malah Beredar di Internet!

in , , , , ,
Belum Resmi Rilis, Bajakan Kingdom Hearts III Malah Beredar Di Internet! Gamedaim

Belum resmi rilis, bajakan game Kingdom Hearts III malah beredar di internet. Ya, ini aneh sekali, karena banyak sekali oknum yang tak bertanggung jawab yang menyebar luaskan kopi game ataupun spoiler awal game Kingdom Hearts III.

Padahal gamenya sendiri belum dirilis pihak developer. Bahkan, pihak developer menghabiskan puluhan tahun untuk mengembangkan game ini. Nah menanggapi rumor ataupun hal yang sangat menyakitkan. Pihak developer Kingdom Hearts III, dalam peluncuran iklan 30 detik di Jepang, Sutradara Tetsuya Nomura akhirnya angkat bicara soal kebocoran tersebut.

Belum Resmi Rilis, Bajakan Kingdom Hearts III Malah Beredar Di Internet! 1

Ia memang membenarkan hal tersebut. Dan memohon kepada para oknum-oknum yang tak bertanggung jawab tersebut untuk menghapus semua hal itu. Kingdom Hearts III siap rilis pada 29 Januari 2019 mendatang. Jadi, semoga saja masalah ini cepat diselesaikan dan oknum-oknum tidak bertanggung jawab sadar betapa susahnya mengembangkan game ini.


“Kami sadar bahwa sebagian kecil dari kopi game Kingdom Hearts III telah beredar online sebelum rilis resminya. Kami juga sadar bagaimana semua ini bisa terjadi. Kami menyesal melihat hal ini terjadi dan menimbulkan kekhawatiran di antara para penggemar kami yang bersemangat menunggu jadwal rilisnya.

Seluruh tim telah bekerja sama sejak kemarin malam (waktu Jepang) untuk menyelidiki apa yang dapat kami lakukan untuk memperbaiki situasi ini, tetapi pertama-tama kami ingin meminta Anda untuk tidak membagikan video-video spoiler tersebut.

Belum Resmi Rilis, Bajakan Kingdom Hearts III Malah Beredar Di Internet! 2

Epilog dan video rahasia, yang merupakan spoiler terbesar dalam Kingdom Hearts III, direncanakan akan dirilis di kemudian hari untuk berjaga-jaga, sehingga video tersebut tidak akan ditampilkan sebelum game dirilis.

Kami ingin semua orang dapat sama-sama menikmati game lengkap setelah dirilis, jadi kami meminta dukungan Anda untuk menyelesaikan masalah ini. Kami juga sangat bersyukur karena para penggemar kami sudah saling mengingatkan tentang buruknya spoiler. Terima kasih banyak.


Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan