BeritaPCPlaystationPS5ResmiXboxXbox Series SXbox Series X

Kingdom Come: Deliverance II Rilis Tahun 2024

Kingdom Come: Deliverance II adalah RPG aksi yang mendebarkan, berlatar belakang kekacauan perang saudara di Bohemia Abad ke-15.

Deep Silver dan Warhorse Studios baru-baru ini mengumumkan bahwa Kingdom Come: Deliverance II akan rilis di konsol dan PC pada tahun 2024.

Informasi ini Deep Silver rilis melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game Deep Silver, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Kingdom Come: Deliverance II Rilis Tahun 2024

Kingdom Come: Deliverance II adalah RPG aksi yang mendebarkan, berlatar belakang kekacauan perang saudara di Bohemia Abad ke-15.

Kamu adalah Henry dari Skalitz – orang biasa yang melakukan hal-hal luar biasa – yang terjebak dalam kisah balas dendam, pengkhianatan, dan penemuan yang mencekam saat dia memulai perjalanan epik, “dari bengkel pandai besi yang sederhana hingga ke istana para raja”, saat dia mencari tujuan di dunia abad pertengahan yang indah namun brutal ini.

Dari jalanan kota yang ramai hingga hutan yang rimbun, temukan Eropa Abad Pertengahan dengan dunia terbuka ini melalui petualangan tak terlupakan yang penuh dengan aksi, sensasi, dan keajaiban.

Beberapa fitur utama:

  • A Tale of Love and Revenge – Jalani hidup melalui mata dan tindakan Henry, seorang pemuda yang sedang dalam perjalanan membalaskan dendam orang tuanya yang terbunuh. Kisahnya-diilustrasikan dengan lebih dari lima jam sinematik yang memukau-membawanya dari seorang calon pejuang menjadi pemberontak, bertemu dengan para pemeran karakter yang karismatik dan serangkaian petualangan yang tak terlupakan, saat ia melawan Raja Hongaria, Sigismund si Rubah Merah, dan sekutu-sekutunya yang menakutkan.
  • A True RPG Experience – Tindakan Anda membentuk takdir Henry dan bagaimana dunia akan bereaksi terhadapnya. Sesuaikan penampilan, keterampilan, dan perlengkapannya dengan bebas sambil mengambil sikap moral terhadap peristiwa di sekitarmu. Jelajahi negeri ini dengan melakukan aktivitas unik, seperti pandai besi dan memanah, untuk benar-benar membenamkan diri Anda di wilayah Eropa yang semarak ini yang akan mengingat tindakan Anda, selamanya.
  • Live a Life Medieval – Penampakan otentik yang memukau dari Bohemia Abad ke-15 ini memungkinkan Anda untuk merasakan suasana yang menarik ini tidak seperti sebelumnya. Tersesatlah di kota yang luas, berinteraksi dengan para petani dan berbincang dengan para bangsawan sambil menjelajahi pedesaan yang luas dan kaya dengan kedai minuman, rumah pemandian, kastil, dan banyak lagi.
  • Authentic First-Person Combat – Rasakan benturan baja dan pertarungan yang mendalam saat Anda terlibat dalam pertempuran real-time yang mendebarkan. Ada berbagai senjata dan gaya bertarung otentik yang cocok untuk setiap pemain. Dengan berjalan kaki, berkuda, atau secara sembunyi-sembunyi, kamu bisa berspesialisasi dalam penguasaan pedang yang elegan, senjata tumpul yang brutal, atau serangan jarak jauh yang mematikan.

Kingdom Come: Deliverance II akan diluncurkan di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (SteamEpic Games Store) pada tahun 2024.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks