Kesuksesan Valheim Berlanjut, Kini Terjual Sebanyak 4 Juta Kopi

in
Valheim 4
Valheim | Steam

Setelah rilis selama 21 hari lamanya, Valheim baru-baru ini telah terjual sebanyak 4 juta kopi. Catatan ini menjadikan Valheim sebagai salah satu game yang sukses tahun ini.

Menariknya, tambahan angka 1 juta ini hanya berlangsung selama 5 hari saja. Rentetan waktu yang sangat singkat untuk Valheim.


Terjual Sebanyak 4 Juta, Valheim Jadi Salah Satu Game Dengan Ulasan Terbaik

Valheim Terjual Sebanyak 4 Juta Kopi
Valheim | Steam

Coffee Stain Publishing mencatat bahwa game tersebut sekarang menjadi salah satu game dengan ulasan terbaik Steam ke-57. Catatan ini memang masuk akal mengingat Valheim mendapatkan ulasan yang sangat-sangat positif dari penggemar. Hal tersebut tak lepas dari gameplay dan banyaknya fitur yang mereka tawarkan.

Lebih lanjut, Valheim setidaknya telah ditonton sebanyak 188.000 penonton secara bersamaan dengan total 28 juta jam tontonan. Ini menjadikannya sebagai salah satu game populer di platform milik Amazon ini.

Menariknya, CEO Iron Gate AB turut memberikan komentar terkait pencapaian dari Valheim.

Saya rasa tidak punya waktu untuk merenungkannya. Kami tahu bahwa pemain sangat menyukai game ini, tetapi pada saat yang sama saya berpikir bahwa apa yang bisa tim berikan ke pemain. Tentu, kami tidak sabar untuk menambahkan lebih banyak konten ke dalam game.

Ungkap Richard Svensson, CEO Iron Gate AB

Valheim Kalahkan Dota 2

Valheim Peak Players
Valheim | Iron Gate AB

Berdasarkan informasi yang ada, Valheim meraih jumlah peak players sebanyak 500 ribu. Jumlah ini membuatnya mengalahkan Dota 2 yang berada di urutan ketiga. Sementara itu, Valheim hanya kalah dari Counter Strike: Global Offensive yang meraih 1.1 juta pemain.

Selain itu, Valheim juga unggul dalam hal jumlah pemain saat ini. Tercatat, ada 498 ribu pemain yang tengah memainkan game ini. Sementara itu, Dota 2 mencatatkan angka 430 ribu pemain. Data ini menunjukkan bahwa Valheim memang tengah populer di kalangan gamer karena beberapa hal.

Menariknya, statistik Valheim terus menunjukkan kemajuan berdasarkan pantauan melalui Steam Charts. Diprediksi, Valheim akan terus mengalami peningkatan dalam hal peak players. Terlebih, game tersebut masih dalam tahap early access yang mana Iron Gate AB belum merilis versi fullnya.


Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini