Kent Hudson: Watch Dogs Legion Hadir dengan Cerita yang Memukau

in , , , , , ,
Watch Dogs Legion

Watch Dogs Legion yang diperkenalkan pada E3 2018 lalu sukses menyita perhatian para hadirin. Selain itu, game ini juga menjadi salah satu permainan yang paling ditunggu di tahun 2020 mendatang.

Setelah E3 2019 yang begitu memukau, Kent Hudson yang juga direktur animasi di Watch Dogs Legion ini mengatakan bahwa cerita di sebuah game itu penting banget. Dirinya juga berharap bahwa cerita dari WDL nantinya mampu memukau penonton.

Tapi kenapa Kent berkata demikian? Yuk simak penjelasannya berikut ini yang telah dirangkum oleh tim Gamedaim.

Bagaimana Cerita dari WDL Nantinya?

Hudson yang berbicara kepada media mengatakan bahwa berbagai game itu sebenarnya memiliki jenis cerita yang berbeda-beda. Dirinya juga menganggap bahwa game yang tidak memiliki story itu cukup aneh.

Kalian tahu, alur cerita dari sebuah game itu bermacam-macam dan semuanya tergantung bagaimana si pemain menentukan alurnya.

Hudson

Dirinya juga membocorkan sedikit cerita dari game Watch Dogs Legion. Menurutnya, WDL nanti akan memiliki hubungan dengan MI6 dan organiasi tersebut berdampingan dengan tim intelejen mereka.

Watch Dogs Legion rilis pada 6 Maret 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Game ini juga akan dirilis di layanan cloud gaming, Google Stadia.

Source: Dualshockers

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan