Katedral Notre Dame Bisa Dipulihkan Menggunakan Teknologi dari Assassin’s Creed Unity!

Katedral Notre Dame Bisa Dipulihkan Menggunakan Teknologi Dari Assassin's Creed Unity! Gamedaim

Belum lama ini ada kabar yang kurang baik datang dari salah bangunan yang merupakan permata arsitek dunia, Katedral Notre Dame di Paris. Kejadian tragis ini sendiri disebabkan oleh kebakaran yang hampir menghanguskan bangunan bersejarah ini. Tampaknya, bangunan ini akan dibangun kembali seperti semula, namun hal tersebut tidaklah mudah.

Katedral Gothic yang berusia 800 tahun ini sangat kompleks dan pasti sangat sulit untuk dibangun ulang. Kabar baiknya, disinilah Ubisoft akan ikut campur dalam membangun bangunan bersejarah ini. Ya, karena Ubisoft sendiri memiliki peta akurat tentang keadaan gedung Katedral Notre Dame.

Katedral Notre Dame Bisa Dipulihkan Menggunakan Teknologi Dari Assassin's Creed Unity!

Ini sendiri karena mereka membuat Assassin’s Creed: Unity, yang dimana salah satu tempat utama dari game ini adalah Katedral Notre Dame. Caroline Miousse mengatakan ia membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk detail bangunannya. Ia harus mendapatkan foto yang tepat dan para arsitektur yang tepat.

Katedral Notre Dame Bisa Dipulihkan Menggunakan Teknologi Dari Assassin's Creed Unity!

Ia juga mengatakan bahwa akan bekerja dengan seniman tekstur untuk memastikan bahwa setiap bata sesuai dengan yang seharusnya. Selain ini, mereka juga akan menggunakan teknologi dari Assassin’s Creed Unity untuk membangun ulang Katedral Notre Dame ini. Karena kejadian tragis ini, Ubisoft kini membagikan Assassin’s Creed Unity secara gratis.

Tinggalkan Balasan