Berita

Kapan Genshin Impact v3.7 Rilis? Ini Tanggalnya

Brand hiburan interaktif global HoYoverse telah mengumumkan bahwa Genshin Impact v3.7, yang berjudul “Duel di Puncak Invokation!”, akan segera rilis. Update terbaru ini akan memperkenalkan event utama “Kejuaraan Raja Invokation” serta lebih dari 60 kartu TCG baru. Selain itu, karakter bintang empat baru, Kirara, juga akan ditambahkan dan dapat dimainkan.

Lantas, kapan Genshin Impact v3.7 rilis? Maka dari itu, simak ulasan dari Gamedaim berikut ini. Jangan lupa untuk membagikannya juga ke rekan kalian agar mereka tidak ketinggalan informasi seputar Genshin Impact.


Ini Jadwal Update Genshin Impact v3.7

Kapan genshin impact v3. 7 rilis
Key art traditional chine e

“Kejuaraan Raja Invokation” adalah turnamen antarbangsa yang diadakan di Teyvat. Banyak orang dari berbagai penjuru dunia, termasuk turis, pemain kartu, bahkan wartawan, diharapkan ikut serta dalam keramaian dan perayaan yang diadakan di berbagai tempat di Teyvat, termasuk Fontaine.

Selain itu, terdapat serangkaian ujian yang dirancang untuk melatih teknik bertempur dan imajinasi pemain. Ujian-ujian tersebut antara lain “Perjamuan Para Pahlawan yang Telah Tiada”, di mana pemain akan menghadapi tiga musuh tangguh, “Uji Coba Fayz: Hipotesis” yang melibatkan mekanisme penghentian waktu, dan “Kecerdasan Rekayasawan: Bab Kolektor” di mana pemain dapat menciptakan Domain khusus dan membagikannya kepada pemain lain.

Bukan hanya itu, akan ada penambahan karakter baru bernama Kirara, yang bersenjatakan pedang dan memiliki elemen Dendro. Kirara bekerja sebagai kurir pengantar barang yang sangat bertanggung jawab. Dia merupakan seorang Nekomata dari Inazuma yang sangat terampil dalam seni perubahan bentuk.

Genshin Impact v3.7 akan dirilis pada tanggal 24 Mei. Acara Khusus Versi 3.7 juga akan mengungkapkan area baru yang akan datang, yaitu Fontaine, dengan ekspansi konten yang signifikan. Dalam game ini, pemain dapat menikmati petualangan mereka di PlayStation®, PC, dan perangkat mobile dengan dukungan fitur cross-save yang memungkinkan pemain melanjutkan permainan di berbagai platform. Genshin Impact memiliki rating T untuk Teen oleh ESRB di PS5, PS4, PC, dan Google Play, serta rating 12+ di iOS.

Related Posts

Leave Comment