BeritaAndroidiOSMobile

Pemain Jurit Malam Nanti Akan Mendapatkan Photopack Gratis Lola Zieta!

Setelah sebelumnya ada DreatOut hingga Pamali, kini ada satu lagi game horror buatan developer Indonesia yang akan segera rilis. Game tersebut adalah Jurit Malam, game besutan developer lokal, Gambir Studio, baru-baru ini telah resmi merilis trailer teaser dari game baru mereka, Jurit Malam.

Menariknya disini adalah pemeran utamanya yaitu Lola Zieta. Model sekaligus cosplayer ini sudah pernah muncul di teaser yang dirilis sebelumnya. Kita akan akan bermain sebagai Lola Zieta yang menggunakan baju sekolah.

https://www.instagram.com/p/BtQRLCwFBB9/

Game ini sendiri akan menceritakan tentang petualangan seorang siswa sma yang mempunyai kemampuan indra ke-enam bernama Rei Kimochi yang berkeliling kesebuah gedung tua setelah dia mendengar suara dan hanya bermodalkan senjata berupa ponsel saja.

Nah, sedikit informasi, game ini sendiri akan siap dirilis pada 28 Febuari mendatang dan akan dirilis ekseklusif untuk Android dan iOS. Pihak developer mengatakan game ini akan sangat menarik banget untuk kalian mainkan nanti. Tentu akan ada berbagai hantu asli Indonesia yang akan menakuti kalian.

https://www.instagram.com/p/BuJKnZ_lgcK/?utm_source=ig_embed

Game Jurit Malam sendiri sudah bisa kalian beli di Playstore dan Appstore pada 28 Febuari mendatang. Ingat, game ini tidaklah gratis, karena dari segi gameplay dan story yang sangat menjanjikan, jadi wajar saja jika game ini berbayar. Kabar baiknya adalah bagi kalian yang membeli game ini, akan mendapatkan photopack dari Lola Zieta.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment