Jump Force Akan Bisa Dicoba Secara Gratis Selama 3 Hari dari Sekarang!

Jump Force Akan Bisa Dicoba Secara Gratis Selama 3 Hari Dari Sekarang! Gamedaim

Jump Force memang menjadi salah satu game yang paling ditunggu-tunggu pada tahun depan, tepatnya 2019. Banyak sekali karakter-karakter dari animanga yang dimunculkan. Tentu ini akan menjadi game laga pertarungan terkeren dan paling ditunggu para penggemar. Jadi sudah tidak heran lagi jika game ini akan sangat sukses besar nantinya. Karena ini adalah salah satu franchise raksasa milik Bandai Namco.

Mulai dari karakter Naruto, Bleach, One Piece, Dragon Ball dan lainnya. Semakin dekat dengan tahun 2019, kini mereka telah resmi akan menghadirkan jadwal open beta untuk Jump Force 2019 nanti yang dapat diakses oleh semua pemain. Tidak berbeda jauh dengan masa closed beta, kali ini Bandai akan memberikan batas waktu selama tiga hari dan empat jadwal session.

Nah selama 3 jam waktu yang diberikan, para pemain bisa mengakses mode battle melawan CPU dan pemain lain dari server yang sama. Lalu, masa open beta kali ini akan menghadirkan 17 karakter playable dan 5 stage yang dapat kalian mainkan secara gratis. Tapi sayangnya karakter Asta dan Midoriya tidak akan dapat kalian coba di masa open beta ini. Kalian bisa mencobanya dari hari ini (28 Januari- 2 Februari 2019).

Sedikit informasi, menghadirkan berbagai karakter dari serial Jump seperti Naruto, One Piece, Dragon Ball, Hunter x Hunter, dan lain-lain. Jump Force merupakan game terbaru dari Bandai Namco dimana para pemain dapat membuat tim 3 orang untuk bertarung dalam sebuah arena pertarungan. Nah sedikit informasi lagi Jump Force sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan