Jonas Neubauer, Juara Dunia Tetris 7 Kali Meninggal Dunia

in ,
Jonas Neubauer, Juara Dunia Tetris 7 Kali Meninggal Dunia =
Jonas Neubauer | GoNintendo

Tetris adalah salah satu judul paling ikonik di industri game. Game ini saat ini sudah tersedia di semua platform, termasuk konsol, komputer maupun perangkat seluler. Tetris adalah salah satu game paling sering kita mainkan, bahkan saat sedang melakukan aktivitas apapun.

Gameplay yang simple namun sangat seru membuat nama Tetris sangat melekat pada diri gamer manapun. Berbicara mengenai hal ini, kini ada kabar kurang baik datang dari dunia Tetris. Yang mana, Jonas Neubauer selaku juara dunia Tetris 7 kali dikabarkan telah meninggal dunia.

Jonas Neubauer Meninggal Dunia

Jonas Neubauer Juara Dunia Tetris 7 Kali Meninggal Dunia
Jonas Neubauer |Shacknews

Neubauer dikabarkan telah menghembuskan napas terakhirnya pada usia 39 tahun. Kabar duka ini sendiri diumumkan melalui akun Twitter resmi milik Jonas. Lewat cuitan tersebut, mengatakan bahwa dengan berat hati kami mengabarkan bahwa Jonas telah meninggal dunia karena keadaan darurat medis.

Lebih lanjut, dikatakan juga bahwa Jonas adalah yang terbaik, keluarganya saat ini hancur, diliputi kesedihan dan sangat merindukan sosok Jonas. Informasi lebih lanjut terkait kabar duka ini akan terus dikabarkan ke depannya. Menyusul kabar ini, akun resmi dari Tetris pun membuat sebuah cuitan juga.

Juara Dunia Tetris 7 kali

Jonas Neubauer Juara Dunia Tetris 7 Kali Meninggal Dunia
Jonas Neubauer | Eurogamer

Akun yang ditangani oleh perwakilan dari pencipta asli Tetris – Alexey Pajitnov dan The Tetris Company, mengabarkan kematian Neubauer sebagai kerugian yang luas biasa. Jonas adalah salah satu pemain Tetris klasik terhebat sepanjang masa dalam keterampilan, semangat dan kebaikan.

Lewat akun resmi Tetris, mengucapkan bahwa seluruh komunitas Tetris turut berduka atas meninggalnya Neubauer. Beberapa tahun terakhir ini, sang juara dunia tersebut pun cukup aktif melakukan live streaming dan membuat konten di channel Youtube-nya.

Kami selaku kru Gamedaim turut berduka cita atas kabar ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan untuk menghadapi semua ini. Selamat jalan Jonas Neubauer! Semoga diberi tempat yang terbaik.

Berikan Nilaimu untuk konten ini