Berita

Johanna Faries Kini Diangkat Sebagai General Manager Call of Duty

Setelah hampir 12 tahun di NFL sebagai Eksekutif, Faries akhirnya bergabung bersama dengan Activision setelah pertama kali bersama di Agustus 2018. Kali ini, Johanna Faries resmi kembali menjabat sebagai General Manager di Call of Duty.

Sebelumnya, Faries telah lama menjabat di berbagai posisi ketika bekerja di Activision. Lalu, seperti apa detailnya? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Perjalanan Karier Faries Bersama dengan Activision

Sebelumnya, Faries telah bekerja di NFL selama 12 tahun. Di sana, ia mengambil jabat sebagai Eksekutif yang fokus terhadap pemasaran dan pengembangan klub. Namun, di Agustus 2018 lalu, Johanna bergabung dengan Activision sebagai komisaris Call of Duty League. Namun, di Oktober 2020, ia mendapatkan kenaikan jabatan menjadi Head of Esports Activision dan mengawasi CDL serta Overwatch League.

Sekarang, Faries diangkat sebagai General Manager CoD menggantikan Byron Beede yang memilih untuk mundur dari perusahaan. Menariknya, Johanna kini memiliki tanggung jawab yang cukup besar mengingat ia tidak hanya mengelola sisi Esports saja melainkan bagaimana kelangsungan dari franchise Call of Duty.

Lebih lanjut, Faries mengatakan kepada Daniel Tack, Head of Gamer Informer bahwa ia siap untuk membawa CoD ke ranah yang lebih baik. Tentunya, potensi dari franchise ini bakal terus ia gali guna memberikan pengalaman bermain kepada para penggemar. Walau begitu, tantangan yang berat jelas menanti Johanna di masa depan.


Tugas Faries di Call of Duty

Johanna faries call of duty
Johanna faries | activision

Sebagai General Manager, Johanna harus mengawasi setiap franchise Call of Duty. Semua itu termasuk dari pengawasan di bagian Esports yang memang cukup terkenal. Selama beberapa waktu ke depan, ia akan terus mengawasi seluruh liga dan bisnis tim Activision Blizzard dan mencakup gelaran kompetitif lainnya.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment