Berita

Irlandia Gunakan Game AC: Valhalla Untuk Promosi Spot Wisata

Selalu berhasil memberikan pengalaman luar biasa tentang sejarah masa lalu, Assassin’s Creed hingga saat ini masih saja memberikan kejutan spesial setiap tahun. Belum lama ini ada kabar cukup unik yang berhubungan dengan game AC terbarunya. Seperti judul yang sudah kita berikan, kini Irlandia gunakan game AC: Valhalla untuk promosi spot wisata negaranya.

Sudah menjadi kebiasaan game Assassins’ Creed untuk menggali kembali sejarah masa lalu ke ere modern. Melalui franchise ini kalian bahkan bisa merasakan Atmosphere yang sebelumnya pernah terjadi beberapa ratus tahun yang lalu. Contohnya saja game Assassin’s Creed: Valhalla yang satu ini. Bersetting negara Irlandia, Norway, dan Inggris, AC: Valhalla memang sangat immersif dalam memberikan visual masa lalu negara-negara tersebut.

Irlandia Gunakan AC: Valhalla untuk Promosi Spot Wisata Negaranya

Informasi ini kami dapatkan melalui Video yang diunggah oleh Discover Ireland. Melalui video tersebut, kamu dapat melihat cuplikan area terbuka game Assassin’s Creed Valhalla yang mengambil inspirasi langsung dari negara Irlandia. Contohnya saja seperti sungai Dublin, Benbulben, Giant causeway, dan Hill of Tara. Yup, tempat-tempat ini memang mirip dengan aslinya.

Mengingat Assassin’s Creed Valhalla adalah game AC terlaris yang pernah Ubisoft rilis, tentunya cara promosi seperti ini akan sangat cocok untuk menarik perhatian para gamer. Seakan masih kurang puas, kini pihak Tourism Ireland sendiri juga sudah bekerja sama dengan para Influencer negara Britania Raya, Prancis, Jerman, Spanyol dan Scandinavia untuk kembali mempromosikan Video ini ke berbagai negara tempat tinggalnya.

Menggoda Gamer untuk Berwisata ke Negara Irlandia

AC: Valhalla Irlandia

Tidak hanya sektor wisata saja, pihak Ubisoft juga ikut hadir dalam promosi ini. Bahkan ialah yang sebenarnya menawarkan proyek tersebut pada beberapa Negara pilihannya. Seperti yang terlihat, strategi marketing ini merupakan hadiah spesial dari Ubisoft untuk Negara-negara yang sudah membantunya. Memang benar, strategi tersebut adalah cara yang sangat Inovatif untuk menggoda para gamer agar dapat langsung berkunjung ke negara yang indah ini.

Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk jalan-jalan ke Irlandia? Sambil menabung, kamu dapat merasakan pengalaman Irlandia juga dari gamenya. Benar sekali, Assassin’s Creed Valhalla dan DLC Wrath of the Druids bisa kalian mainkan melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox Series, dan Xbox One. Seperti biasanya pengguna PC, bisa membeli game ini lewat Platform Digital Steam Store. Untuk itu, selamat mencoba!

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap
and choose
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Safari
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications