Inilah Sosok NoobMaster69, Gamer yang Bikin Kesal Thor di Avengers: End Game

in
Noobmaster69
Noobmaster69

Bagi kamu yang telah menonton Avengers: End Game, kamu pasti mengetahui bahwa Thor pernah dibuat kesal oleh salah satu gamer bernama NoobMaster69. Rupanya, NoobMaster69 memiliki wujud asli di dunia nyata loh.

Penasaran seperti apa penampilannya? Yuk simak artikel berikut sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasinya.


Ini Penampilan NoobMaster69, Gamer yang Dibenci oleh Thor

Melalui video yang Xbox Game Pass rilis, mereka memamerkan film The Falcon and The Winter Soldier. Di video tersebut, terungkap bahwa NoobMaster69 merupakan salah satu pegawai dari Xbox bernama Aaron. Sang pegawai menjelaskan kepada The Falcon mengenai fitur-fitur milik Xbox Game Pass.

Menurut Aaron, ia merupakan gamer yang memiliki IGN (in-game name) NoobMaster69. Hal ini rupanya membuat Falcon merasa kebingungan dengan ucapan dari Aaron. Lebih lanjut, nickname ini rupanya diberikan oleh saudaranya dan hingga kini masih ia gunakan selama bermain game.

Sekedar informasi saja, Aaron telah tampil di film Captain America: The Winter Soldier 2014 lalu. Ketika itu, ia berperan sebagai karyawan Apple Store dan sempat berpapasan dengan Captain America serta Black Widow. Menariknya, Aaron merupakan salah satu dari banyak orang yang selamat di insiden Snap Thanos.

Bagi kamu yang tidak tahu, NoobMaster69 merupakan salah satu gamer yang membuat Thor kesal ketika dirinya bermain Fortnite. Scene ini menjadi ikonik di Avengers: End Game dan meraih banyak sekali perhatian.


Black Panther Bakal Segera Rilis di Marvel’s Avengers

Marvel Avengers Noobmaster69 thor
Marvel Avengers | Square Enix

Marvel’s Avengers merupakan game yang diterbitkan oleh Square Enix. Kamu bisa memainkan Thor melalui game ini. Selain itu, ada beberapa karakter seperti Iron Man, Captain America, hingga Black Widow. Terbaru, Square Enix mengumumkan bahwa Black Panther bakal rilis akhir tahun nanti.

Untuk saat ini, belum ada informasi pasti mengenai tanggal rilis dari Black Panther. Namun, Square Enix berjanji bahwa mereka bakal membagikan banyak detail mengenai game ini dalam waktu dekat.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan